7 Vespa Matic yang Paling Banyak Diburu

7 Vespa Matic yang Paling Banyak Diburu

Advertisements

7 Vespa Matic yang Paling Banyak Diburu, Cek Selengkapnya di Sini!

Vespa merupakan salah satu jenis motor legendaris yang tidak lekang dengan waktu. Mulai dari jaman dulu hingga sekarang motor buatan Italia ini masih tetap eksis di jalanan. Mulai dari yang klasik hingga Vespa matic.

Berbicara soal Vespa, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang 7 Vespa matic yang banyak diburu sebagai berikut ini:

1. Vespa GTS 150

Sumber: Vespa.com

Vespa GTS 150 merupakan motor varian tertinggi di keluarga mesin 150 cc Vespa matic. Sehingga tidak heran kalau harganya cukup mahal sekitar Rp156,3 juta.

Namun harga tersebut sesuai dengan performa mesin yang sangat bertenaga. Mesin yang dimiliki oleh Vespa ini mampu mengeluarkan tenaga hingga mencapai 14,8 hp pada 8250 rpm dengan torsi maksimal 13,5 Nm pada 6750 rpm. Selain itu, bodinya juga cukup besar sehingga terkesan lebih mewan dan elegan. 

2. Vespa LX

Sumber: MUF Online Autoshow

Motor Vespa matic yang dibanderol dengan harga Rp44,5 juta ini dilengkapi mesin i-get 125 cc 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,6 KW pada 7600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan pembakaran injeksi sehingga tarikannya lebih ringan.

3. Vespa S

Sumber: Vespa Indonesia

Motor Vespa matic yang satu ini dilengkapi mesin i-get 125 cc 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,6 KW pada 7600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm.

Dari segi desain, Vespa matic yang dibanderol dengan harga Rp45 juta ini tampil dengan sentuhan yang sporty dan agresif dengan lampu depan berbentuk kotak.

Baca juga: Motor Honda PCX: Harga dan Spesifikasi Terbaru

4. Vespa Primavera

Sumber: Vespa Indonesia

Motor Vespa matic ini dilengkapi dengan mesin 154 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,66 hp pada 12000 rpm dengan torsi maksimal 12 Nm pada 5000 rpm.

Dari segi desain, Vespa matic yang dibanderol dengan harga Rp53,2 juta ini tampil dengan desain yang membulat seperti Vespa LX.

Advertisements

5. Vespa Sprint

Sumber: Vespa Indonesia

Vespa Sprint bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari Vespa bermesin 150 cc. Dengan mesin tersebut yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,66 hp pada 12000 rpm dengan torsi maksimal 12 Nm pada 5000 rpm.

Dari segi desain, Vespa Sprint memiliki desain mengotak sehingga terkesan sporty dan agresif. Motor Vespa Matic ini dibanderol dengan harga Rp56,2 juta.

6. Vespa 946 Christian Dior

Sumber: Oto

Bisa dibilang Vespa 946 Christian Dior merupakan motor Vespa matic termahal yang dijual di pasaran. Harganya hingga mencapai 1 milyar.

Produk ini jauh lebih lama jika dibandingkan dengan Vespa lainnya. Namun, harganya sesuai dengan desain yang ditawarkan. Vespa matic yang satu ini memiliki desain yang terlihat mewah, klasik, dan sangat berkelas dengan bagian bodi berwarna emas.

7. Vespa Sei Giorni II Edition

Sumber: Kompas.com

Vespa Sei Giorni II Edition bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki Vespa matic dengan tampilan yang lebih klasik.

Vespa matic ini memiliki fitur yang mengusung konsep Sei Giorni, mulai dari logo Sei Giorni di bagian belakang hingga grafis di depan motor.

Bukan hanya itu, juga terdapat speedometer dengan background warna putih yang berbalut perak. Ditambah Windshield ata kaca depan yang unik sehingga menjadikannya lebih elegan. Dari segi mesin, Vespa matic yang dibanderol dengan harga Rp158,4 juta ini mengusung mesin HPE bertenaga 17 KW pada 8.500 rpm dan torsi 25,5 Nm pada 5.500 rpm.

Baca juga: Cek Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW X1 Terbaru Disini!

Sumber: https://beritakubaru.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *