Cek Spesifikasi Dan Harga Lengkap BMW X1 Terbaru Disini!

Advertisements
Sumber: Wikipedia

BMW X Series ini dirancang dengan unik sehingga memiliki tekad dan keinginan yang kuat untuk menonjolkan diri dibandingkan dengan kendaraan individu yang lainnya yang ditandai dengan gen X khas mereka. 

BMW X1 sendiri baik di kota, pegunungan, dan pantai sangat terkenal dan populer sebagai mobil SUV yang terlaris pada tahun 2018. Mari simak spesifikasi lengkap dan harga terbarunya dibawah ini!

Harga Jual BMW X1

BMW X1 ini dijual dengan harga baru sekitar Rp 805.000.000 ddan harga jual bekas sekitar Rp 500.000.000 yang disesuaikan lagi dengan kondisi saat mobil tersebut dijual. Mobil ini merupakan mobil BMW dari X series yang cukup fenomenal pada tahun 2018. 

Latar Belakang BMW X1 

BMW X1 ini dilengkapi dengan standar dan keinginannya untuk bertindak menunjukkan kepada dunia mengenai desain atletiknya. Model X ini melalui eksteriornya ditandai dengan overhang pendek dan wheelbase panjang khas SAV (Sports Activity Vehicle) yang membuat ambisinya terlihat jelas dengan dinamika dan kelincahan yang sangat meyakinkan para pembelinya. 

Berkat fleksibilitas yang tinggi yang sudah dikombinasikan dengan teknologi inovatif yang mampu memastikan kenyamanan maksimum pada setiap meter perjalanan anda. 

Desain BMW X1 Series

  1. Model X Line 

Model BMW X1 dengan Xline ini disediakan dengan berbagai pilihan warna seperti mineral logam putih, perak kasmir, coklat, biru phytonic, logam oranye, Individu storm metalik, dan berbagai pilihan warna lainnya yang sangat indah dan mempesona yang dapat anda pilih dengan bebas. 

Untuk model yang satu ini dielngkapi dengan bagian jok kursi mobil yang terbuat dari kombiansi kain dankulit dengan desain warna coklat dan hitam di seluruh bagian mobilnya. Untuk bagian trim interiornya juga dilengkapi dengan berbagai desain pilihan warna yang sangat sesuai dengan warnanya seperti kayu trim, pearl, fineline, dan interior finisher aluminium yang disikat halus memanjang dengan highlight trim finisherrs pearl. 

Bagian roda yang melengkapi model mobil BMW X1 ini adalah roda dengan velg yang berukuran 18 inci yang sangat ringan dan bergaya dengan berbagai warna. 

Dilengkapi dengan grille BMW yang dirancang dengan berani dan bagian bumper BMW X1 yang mencolok. Bagian lampu depan DAPTIVE LED yang sempit dan dilengkapi juga dengan lampu kabut LED yang akan memberikan bantuan kepada pengemudi jika berada dalam kondisi yang membutuhkan bantuan cahaya berlebih.

Bagian atap kaca panoramanya yang membawa banyak panasnya siang matahari ke dalam sehingga mampu menciptakan suasana yang lapang dan mengesankan. 

Advertisements

Bahkan bagian lampu belakang LED dan finisher trim knalpot yang mengesankan di bagian belakang yang sangat berwibawa. Dirancang dengan inetrior yang berkesan dengan kokpit yang berorientasi dengan pengemudi yang biasa untuk BMW di bagian samping elemen styling yang inovatif dan berkualitas tinggi. 

Spesifikasi BMW X1 

Spesifikasi BMW X1 ini memancarkan rasa haus yang menggoda kepada setiap pembeli dengan bagian grille BMW yang luar biasa dan bagian lampu depan ADAPTIVE LED dan bagian lampu kabut LED yang dilengkapi dengan bagian roda 19’’ dengan gaya Y spoke serta cermin sayap dengan LED Projektion X1 hingga lampu bagian belakang LED dengan trim knalpot yang mengesankan. 

Panel instrumennya dihiasi dengan jahitan yang kontras dan dekoratif yang juga dilengkapi dengan pelapis tiram yang memberikan fleksibilitas yang berbeda melalui ruang tambahan di area tempat duduk belakang atau kapasitas penyimpanan yang lebih banyak di bagian kompartemen bagasinya. 

Desain Eksterior 

Bagian eksterior BMW X1 ini dilengkapi dengan bagian lampu depan LED adaptif yang sudah termasuk dengan bagian lampu depan sinar tinggi balok rendah anti silau serta indikator yang sudah diubah dengan teknologi LED. Peralatan ini juga dilengkapi dengan lampu menikung, lampu perjalanan siang hari dan kontrol cahaya adaptif yang dapat digunakan untuk penerangan jalan yang disesuaikan dengan situasi saat mengemudi. 

Dilengkapi juga dengan 18’’ Velg yang ringan dan bergaya Y-spoke 579 Bicolour yang terbakar memanjang dengan highlight trim finishers Pearl chrome dengan lantai Velour. Pada bagian kaca eksteriornya dilengkapi dengan LED X1 yang diletakkan di sisi pengemudi yang menunjukkan proyeksi LED x1 dua warna di sebelah kendaraan ketikan kendaraan dibuka. 

Desain Interior

Bagian interior BMW X1 ini dilengkapi dengan bagian kursi belakang yang disesuaikan disertai dengan paket lampu atmosfer yang berisi berbagai lampu LED yang menghasilkan suasana kualitas yang murni di bagian interior mobil ini. Disediakan dengan enam desain cahaya yang dapat dipilih untuk menerangi interior dengan kombinasi gaya lampu langsung dan tidak langsung. 

Disambunt dengan tampilan selamat datang yang mengesankan dari LED eksterior termasuk proyeksi LED x1. Bagian kursi belakang juga disediakan dengan berbagai pilihan untuk menggunakan ruang boot yang sangat fleksibel dengan banyak cara yang disesuaikan dengan peningkatan ruang kaki atau ruang penumpang belakang. 

Teknologi Penggerak BMW X1 

Spesifikasi BMW X1 lainnya yaitu mobil ini menawarkan seluruh spektrum top seperti mesin BMW TwinPower Turbo 3 silinder dan 4 silinder, transmisi Steptronic, sistem penggerak All-Wheel cerdas serta suspensi adaptif dan rem M Sport. 

Baca juga: Harga dan Spesifikasi BMW X5

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *