Harga dan Spesifikasi Mesin Penggerak Honda G 200

Harga dan Spesifikasi Mesin Penggerak Honda G 200

Advertisements
HONDA G 200
Sumber: Tokopedia

Honda G 200 pertama kali diluncurkan pada tahun 2001. Alat ini berfungsi untuk menggerakkan alat dan mesin ini masuk kedalam kategori mesin serba guna. Ada berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mesin Honda G 200 ini. Kekuatan tenaga yang dihasilkan ini cukup kuat untuk menggerakkan sebuah alat. Dikatakan multifungsi, cocok untuk menjadi julukan pada mesin Honda G 200 ini. Berikut harga dan spesifikasi Honda G 200 antara lain :

1. Harga baru Honda G 200

Setiap penjualan barang sudah semestinya melakukan transaksi pembayaran. Honda G 200 menjadi sebuah alat serbaguna yang berfungsi sebagai alat yang mendukung pertanian, peralatan hingga perahu yang cukup handal dan memukau. anda bisa mengaplikasikan alat ini dengan peralatan lain yang membutuhkan sokongan tenaga tambahan. Setiap fungsi dari Honda G 200 ini memiliki keistimewaan tersendiri mulai dari hemat bahan bakar, hemat tenaga dan yang paling penting adalah efisiensi yang lebih baik daripada  alat yang lain dengan fungsi yang serupa. Untuk harganya sendiri, Honda G 200 serbaguna ini dibandrol dengan harga 1,5 jutaan. Dengan alat ini, kegiatan Anda akan lebih maksimal dan optimal. Anda bisa menggunakan mesin ini di berbagai perangkat yang sudah disupport seperti alat membajak sawah, perahu ketanting dan lain sebagainya.

2. Harga bekas Honda G 200

Berbagai keperluan saat ini sudah bisa dimiliki tanpa harus dengan membeli barang yang baru. Barang bekaspun juga masih cukup baik untuk digunakan kembali. Hal ini mengingat posisi harga yang ada pada barang bekas cenderung lebih terjangkau daripada barang yang baru. Pada dasarnya, Honda G 200 ini sudah ada yang menjualnya secara bekas di berbagai toko atau marketplace lokal. Untuk harga bekas dari merk Honda G 200 ini dibandrol sekitar 700 ribuan. Anda bisa mendapatkan versi bekasnya ini di toko atau peralatan listrik yang menjual Honda G 200 ini.

3. Spesifikasi Honda G200

Honda G 200 ini adalah mesin penggerak serbaguna yang sudah dirilis sejak tahun 2009. Mesin ini menawaarkan berbagai keunggulan yang baik. Honda G200 adalah mesin bensin kecil pembakaran internal 4-tak berpendingin udara 197 cc yang diproduksi oleh Honda Motor Company sejak 2001. Mesin Honda G200 digunakan dalam berbagai mesin kecil peralatan, termasuk perawatan kebun, konstruksi, dan perangkat pertanian untuk pasar konsumen dan profesional. Mesin Honda G200 memiliki desain katup geser (L-head) dan poros bubungan digerakkan oleh rantai baris tunggal yang digerakkan oleh poros engkol. Mesin memiliki starter listrik atau mundur, karburator horizontal dengan katup kupu-kupu dan sistem pengapian transistorized magneto atau contact point breaker (CDI).

4. Bentuk Honda G 200

Honda G 200 adalah sebuah alat yang serbaguna dan praktis. Alat ini multifungsi dan memiliki berbagai kegunaan yang luar biasa. Pada dasarnya alat ini merupakan alat yang mudah diaplikasikan serta tidak sulit dalam segi perawatan. Alat ini bentuknya hampir sama dengan mesin pompa air, namun fungsinya sendiri lebih beragam. Alat ini bahkan bisa diaplikasikan di berbagai alat dan merupakan alat multifungsi yang dinamis dan serbaguna. Anda bisa mengaplikasikan alat ini dengan seksama dan dapatkan manfaatnya yang luar biasa.

Advertisements

5. Pengaplikasian Honda G 200

Honda G 200 adalah sebuah alat serbaguna yang bisa diaplikasikan di berbagai alat yang berbeda. Anda bisa memulainya dengan alat – alat yang ada di rumah. Berikut berbagai perlengkapan yang bisa disupport oleh Honda G 200 ini meliputi mesin cuci bertekanan, peralatan rumput dan taman komersial, anakan / pembudidaya, generator, konstruksi / peralatan industri, peralatan pertanian, kendaraan kecil, pompa air dan berbagai alat lainnya. 

6. Fitur yang disematkan di Honda G 200

Pada Honda G 200 memiliki berbagai fitur yang bermanfaat. Fitur yang disematkan pada mesin ini cukup canggih. Pda fiturnya sendiri meliputi Karburator Horisontal, katup kupu-kupu. Pada sistemnya sendiri menggunakan pendingin udara paksa.Sistem pengapian mengadopsi  transistorized magneto atau CDI serta terdapat sistem pelumasan dan sistem percikan yang mampu menekan daya dan tekanan. Masih ada banyak fitur lainnya yakni sistem mulai Recoil starter, penghentikan Ground dari sirkuit primer dan bahan bakar pada mesin ini menggunakan  bahan bakar yang digunakan Bensin tanpa timbal (angka oktan 86 atau lebih tinggi) yang bisa Anda aplikasikan langsung pada mesin Honda G 200 ini.

7. Warna yang ada di Honda G 200

Pada dasarnya setiap peralatan memang diberikan warna – warna yang khusus. Hal ini agar benda tidak memiliki warna yang monoton dan bisa dijadikan variasi. Ketika pembeli hendak membeli alat inipun juga akan merasa senang karena hadirnya berbagai warna pada Honda G 200 ini. Untuk warnanya sendiri alat ini memiliki warna merah yang dipadukan dengan corak putih dibagian kompressornya.

Honda G 200 menjadi mesin yang serbaguna. Alat ini bisa digunakan dan di aplikasikan di berbagai alat yang berbeda.

Baca juga: Apa Saja Penyebab Umum Global Warming Yang Harus Dipahami?

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *