Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX R 150 Terbaru

Advertisements
spesifikasi motor suzuki gsx r 150
Sumber: Oto

Suzuki GSX pertama kali diluncurkan pada tahun 1984. Motor ini begitu disegani kala itu dan sering dijadikan sebagai motor balap perkotaan. Suzuki GSX juga selalu dijadikan icon motor balap oleh Suzuki. Motor ini cukup dikenal luas di Indonesia dan peminatnya pun juga cukup banyak. Ada berbagai keunggulan yang bisa disematkan di motor ini, apalagi era motorsport selalu membuat penasaran banyak orang. Anda juga bisa mendapatkan motor ini di showroom Suzuki yang berada di berbagai tempat di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi Suzuki GSX R 150 terbaru antara lain :

1. Harga baru Suzuki GSX R 150

Motor sport yang satu ini sudah ada di Indonesia sejak lama. Di era 1984, motor sport ini sudah masuk di Indonesia dan mengisi jalanan raya yang ada. Motorsport ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Mengingat pada masanya dulu, sudah ada dan banyak diselenggarakan arena balap motor yang membuat permintaan motor sport terus melesat naik. Di Indonesia sendiri, motorSuzuki GSX ini banyak dijual di kota – kota seluruh penjuru nusantara. Harganyapun berbeda – beda, mengingat di setiap kota memberlakukan harga yang tidak sama. Namun secara keseluruhan harga untuk motor GSX R 150 ini dibandrol sekitar 33,5 juta untuk varian keyless. Dan untuk varian lainnya yakni versi ABS dibandrol dengan harga 36,5 jutaan.

2. Harga bekas Suzuki GSX R 150

Didalam setiap penjualan motor terbaru, juga pasti aka nada penjualan motor bekas. Banyak masyarakat yang memilih motor bekas karena harganya yang jauh dari harga barunya. Hal ini dikarenakan perihal kebutuhan akan pengeluaran cenderung diminimalisir dan difokuskan untuk kebutuhan yang lain. Pada dasarnya pasar motor bekas juga cenderung meningkat dan ini tetap menjadi trend positif untuk penjualan otomotif. Dari segi harga sendiri, untuk motor dengan merk Suzuki GSX R 150 dibandrol dengan harga 24 jutaan untuk varian keyless. Dan untuk carian lainnya yakni versi ABS dibandrol sekitar 26 jutaan.

3. Berbagai type yang dihadirkan Suzuki GSX

Dari segi typenya sendiri, untuk varian terbaru Suzuki GSX R 150 hadir dengan 4 type yang berbeda. Perbedaan ini dipecah dengan kategori system dan fitur yang disematkan di motor sport milik Suzuki ini. Untuk type yang pertama ini hadir GSXR 150 keyless, yang selanjutnya ada juga dengan type GSX R 150 livery 100th SUZUKI. Yang ketiga adalah GSX R 150 ABS dan yang terakhir adalah GSX R 150 livery 100th suzuky ABS. motor GSX ini memang memiliki bentuk yang sama, namun dibagi berdasar fiturnya. Anda bisa mencoba motor sport khas Suzuki ini di lintasan jalan raya.

4. Perbedaan type GSX R 150 

Masing – masing motor GSX R 150 memiliki perbedaan yang berbeda – beda. Yang membedakan ini bukan terkait fisik pada motor sport nya, melainkan fitur yang diberikan. Perbedaan pada fiturnya memang tidak terlalu menyeluruh, beberapa tidak ada yang berubah. Namun pemahaman terhadap motor sport ini tetap diperlukan mengingat ada banyak type yang beredar di pasaran.

5. Suzuki GSX Std R 150

Type motor GSX ini adalah yang paling standart disbanding type Suzuki GSX yang lain. Pada type ini biasa disebut dengan shutter hey atau non abs. motor ini juga sudah hadir di Indonesia dan Anda bisa menemukan motor ini berlalu lalang melintasi jalanan Indonesia. Motor ini juga menggunakan kunci kontak konvensional yang mengharuskan pemilik dari kendaraan ini memasukkan kunci pada lubang kunci. Hal ini diwajibkan karena untuk menjalankan motor ini memang harus dengan memasukkan lubang kuncinya terlebih dahulu. Motor ini juga dibekali dengan kemampuan shutter key system yakni penutup lubang dengan kemampuan magnet.

Advertisements

6. Suzuki GSX R 150 Keyless

Ada sedikit perbedaan dari Suzuki GSX R 150 standard. Motor GSX R 150 Keyless ini dibekali dengan fitur keyless ignition system. Fitur ini cukup canggih sehingga mampu mencegah terjadinya curanmor. Jika pengendara tidak mengantongi unit remote yang disediakan di motor jenis ini, maka Anda tidak bisa menyalakan motor ini. Oleh karena itu, di fitur ini disediakan remote khusus untuk menyalakan motor.

7. Suzuki GSX R 150 ABS

Pada seri Suzuki GSX R 150 ABS ini memiliki keunggulan tersendiri. Rem depan dan belakang pada motor ini berbentuk gelombang dan ini memiliki tingkat pengereman yang bagus. Motor ini juga sudah memakai speedometer full digital sehingga sudah canggih dan lebih modern. Motor Suzuki GSX R 150 ABS ini menjadi seri motor tertinggi di varian GSX R 150.

8. Fitur – fitur yang disematkan di Suzuki GSX R 150

Ada berbagai fitur unggulan yang disematkan di Suzuki GSX R 150. Fitur – fiturnya ini melengkapi keunggulan pada motor ini. Fitur yang ada di motor ini yakni lampu utama Led, speedometer full digital dan lain sebagainya.

Itu dia spesifikasi Suzuki GSX R 150 yang menjadi motor sport yang unggul dan cepat. Anda bisa mendapatkannya di showroom Suzuki di Indonesia.

Baca juga: Berikut Ini Adalah Cara Bayar Pajak Motor Online

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *