Vespa S 125 Matic Motor Elegan

Dijaman yang sudah sangat berkembang membuat industry otomotif tumbuh pesat. Kemudahan dalam berpergian disertai dengan update kendaraan yang semakin inovatif membuat pilihan untuk memilih motor lebih fleksibel dan mudah. Salah satu motor matic yang terkenal adalah vespa. Motor yang satu ini cukup mudah untuk dikendarai dan memiliki peminat yang cukup banyak. Berikut informasi tentang vespa S 125 matic yang elegan motor antara lain :

Vespa S 125 matic

1. Spesifikasi

Vespa kembali bergerak maju dengan tren meluncurkan skuter baru dan trendi dengan Vespa S. Memiliki baterai bebas perawatan, jarak tempuh ekonomis dan kenyamanan berkendara, menjadikannya pilihan all in one bagi pecinta skuter. Vespa S ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan mesin 4-tak, 4-katup. Vespa mengklaim bahwa, dengan 4,25bhp, ini adalah mesin 125cc yang cukup bertenaga. 

2. Desain yang elegan

Verspa S 125 adalah skuter transmisi matic ikonik yang ditampilkan dengan desain dan warna yang elegan. Vespa S 125 mendapatkan lampu depan persegi panjang bergaya retro dan kaca spion persegi yang menambah keindahan pada profil bodi persegi panjangnya. Skuter ini memiliki mesin yang disempurnakan yang memberikan output daya yang sehat dan menjaga penghematan bahan bakar. Skuter ini telah menerima kluster instrumen analog yang sangat cocok dengan profil bodinya.

3. Tenaga yang bisa dihasilkan

Vespa S memiliki kompartemen mesin empat langkah, silinder tunggal, dan 125cc yang disempurnakan yang menghasilkan tenaga 10,6 PS pada 7500 RPM dan menghasilkan torsi 10,6 NM pada 6000 RPM. Mesin ini menghasilkan penghematan bahan bakar 55 KMPL, yang lebih dari cukup untuk perjalanan sehari-hari.

4. Kemampuan yang luar biasa

Vespa S 125 memiliki kemampuan penanganan yang memadai karena skuter ini dilengkapi dengan stang kompak yang terlihat menjanjikan untuk penanganan yang stabil, sementara pelana yang empuk terlihat berkualitas nyaman bagi pengendara dan penumpang. Transmisi matic dan akselerasi halus memberikan pengendaraan bebas masalah di lalu lintas kota.

5. Fitur keamanan yang disematkan

Vespa S 125 diberkahi dengan fitur keselamatan standar yang memberikan pengendaraan yang memadai. Rem cakram depan merupakan standar pada sepeda motor, yang memberikan daya pengereman yang stabil. Suspensinya bagus, dan Mekanisme Tautan Pegas antara Engine dan Bingkai untuk Stabilitas cukup stabil. 

6. Keunggulan

Vespa S 125 adalah skuter tanpa gigi yang berbagi sebagian besar komponennya dengan Vespa LX dan Vespa VX. Performa dinamis dan penghematan bahan bakar yang mengesankan menjadikannya pesaing terbaik dalam kategori ini. Menjadi produk Italia, harga skutik ini juga cukup terjangkau dan mudah untuk segi perawatannya.

7. Hemat dalam konsumsi energy

Motor listrik tentu lebih awet dalam konsumsi energy. Vespa S 125 matic juga memiliki itu semua. Dengan hadirnya vespa S 125 matic ini, Anda akan semakin hemat dalam konsumsi energy.

8. Harga yang dibandrol

Untuk harganya sendiri, vespa S 125 matic cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan vespa matic yang canggih ini dengan harga 35 jutaan. Untuk vespa S 125 juga memiliki beragam warna yang menarik.

9. Warna yang ada di vespa S 125

Warna vespa S 125 terdiri dari Montebianco White, Dragon Red, Shiny Black (alias Nero Lucido) dan Toarmina Orange. Warna yang ada cukup indah dan cocok untuk dipakai oleh anak muda yang aktif dan memiliki semangat jelajah yang tinggi. 

Vespa S 125 matic cukup canggih. Anda bisa mendapatkannya di showroom terdekat.

Baca Juga : Harga Vespa Matic Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *