3 Cara Meraup Keuntungan Dari Internet

Mendapatkan duit di internet ternyata lebih dari sekadar jualan barang di online marketplace. Kalau mau dicari lebih jauh, ada sejumlah cara mendapatkan duit di internet yang untungnya dapat menyamai UMR. Bahkan, teknik mendapatkan duit tersebut dapat jadi pilihan untuk yang lagi cari-cari kerja sampingan.

Nah, untuk Anda yang kebetulan punya destinasi yang sama yaitu hendak hidup mapan alias merdeka finansial, inilah teknik mendapatkan duit di internet yang dijamin sesuai buat kerja sampingan.

  1. Mendapatkan Uang di Internet dari Survey Online

Pernah memenuhi sebuah survei? Melakukan pengisian survei yang satu ini sedikit bertolak belakang dengan yang pernah kita lakukan, termasuk memenuhi survei semasa kuliah dulu. Sebab Anda bakal mendapatkan duit dengan ikutan survey online.

Bagaimana caranya? Anda perlu memenuhi survei-survei yang hendak diisi. Setelah itu, terdapat poin sebagai reward sebab Anda telah menuntaskan survey online tersebut. Poin-poin yang kita kumpulkan ini nantinya dapat ditukarkan dengan uang. Cocok bukan untuk jadi kerja sampingan?

meraup keuntungan dari internet

Berminat guna berpartisipasi dalam survei online? Anda dapat mendaftarkan diri ke sejumlah situs survey online yang dipastikan memberikan bayaran, laksana ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixsense, OpinionWorld, GlobalTestMarket, Mobrog, dan SurveyOn. Penting untuk Anda untuk terlebih dahulu memahami aturan-aturan yang berlaku di situs-situs survey online tersebut.

  1. Social Media Evaluator Jadi Pilihan Kerja Sampingan

Serupa dengan survey online, namun menjadi social media evaluator bakal sedikit bertolak belakang pengalamannya. Dengan menjadi social media evaluator, kita diminta guna menjawab sejumlah pertanyaan yang memiliki kaitan dengan iklan-iklan atau ads yang tayang di media sosial.

Untuk membalas pertanyaan-pertanyaan tersebut, kita diminta keikhlasan waktunya sekitar 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, kita dikirimi 20 iklan masing-masing harinya. Setiap iklannya terdapat pertanyaan yang mesti kita jawab dan mesti berlalu dalam satu hari.

Jika sukses menyelesaikan tugas tersebut, Anda bakal mendapatkan duit US$5 yang bila dirupiahkan menurut kurs hari ini kira-kira menjadi 65 ribu rupiah. Itu berarti dalam sebulan Anda dapat mendapatkan duit Rp1.950.000 dengan menjadi social media evaluator.

Tertarik inginkan mencoba? Buka saja Appen.com dan daftarkan dirimu sebagai social media evaluator.

  1. Buat Artikel SEO Friendly yang Populer di Internet

Tahukah Anda sejumlah situs atau website dapat begitu populer disebabkan adanya tulisan atau content? Bukan sembarang tulisan yang buat website online dilihat banyak pengunjung, melainkan tulisan yang SEO friendly yang merangsang terjadinya penambahan traffic kunjungan.

Perlu kita tahu pada era digital yang makin pesat ketika ini tidak sedikit perusahaan atau pribadi yang hendak punya website sendiri. Di samping menonjolkan visualisasi yang bagus, mereka pun membutuhkan tulisan untuk memenuhi situs mereka dengan tujuan menyebabkan traffic. Sudah tentu website atau situs dengan traffic tinggi selalu hadir di halaman pertama Google.

Bagi kita yang punya bakat, gemar, dan dapat menulis, membuat tulisan SEO friendly dapat jadi pilihan guna mendapatkan duit di internet. Harga tulisan SEO friendly bervariasi. Mulai dari Rp50.000 per tulisan untuk 600 kata sampai Rp100.000 per artikel. Rata-rata perusahaan asing mau membayar mahal ketimbang perusahaan lokal.

Untuk mengetahui bagaimana membuat tulisan SEO friendly, Anda dapat cari tahu di blog-blog website yoast.com, kissmetrics.com, atau dengan mencari di Google. Kalau punya minat mendapatkan duit dari buat tulisan SEO friendly, Anda dapat ambil proyek-proyek freelance di Freelancer.co.id, Upwork.com, Guru.com, Projects.co.id, dan Sribulancer.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *