Bikin Konten Dapat Uang di IDN App

Bikin Konten Dapat Uang di IDN App

Bikin konten artikel dibayar, siapa yang gak mau?

Aplikasi IDN App
Sumber: revolutn

Berkembangnya dunia digital kini merambah ke segala aspek, termasuk dalam media publisher online. Keberadaan informasi harus terus diperbaharui, karena akan berubah setiap waktunya. Hal ini tentu akan menjadi lebih efisien jika setiap media massa dapat mewartakan selalu untuk memberikan berita terkini, tapi ini dirasa sulit terjadi. Hingga akhirnya kini masyarakat umum dapat berperan sebagai kontributor independen dan bisa membuat artikel informasi atau berita untuk disebarkan ke dalam suatu platform tertentu, baik itu berupa berita real time maupun berupa konten ulasan. Artikel atau konten yang diterbitkan selanjutnya akan dibaca oleh pembaca setia platform tersebut. Untuk mengapresiasi kontributor independent ini, platform media biasanya memberikan feedback berupa point yang bisa dikumpulkan dan ditukar ataupun langsung dalam bentuk uang sehingga terjadi win-win solution antara media publisher dengan kontributor independen ini.

IDN Media sebagai salah satu platform baca berita dan hiburan terlengkap pilihan Milenial dan Gen Z menyediakan suatu tempat agar karya writer independen ini dapat tercapai dengan melaunching IDN App. IDN App sebagai aplikasi baca berita terkini yang bisa diakses dari perangkat mobile seperti ponsel, tablet, dan lain-lain. Banyak sekali keuntungan dan fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan dari IDN App, salah satunya adalah praktisnya membuat artikel berita atau ulasan lainnya hanya dari perangkat mobile, tidak perlu buka laptop. Kamu gak perlu ribet lagi untuk menyalurkan passion sebagai content writermu! Penasaran dengan fitur-fitur dan keuntungan apa saja yang kamu dapat kalo kamu buat artikel di IDN App? Baca selengkapnya disini yuk!

Membuat konten jauh lebih mudah, hanya dengan aplikasi di ponsel

IDN App
Sumber: Popmama

Dengan IDN App, kamu bisa buat konten dengan mudah dan praktis, dimanapun dan kapanpun kamu mau tanpa harus buka laptop. Caranya gampang banget, kamu tinggal download IDN App baik di App Store maupun Google Play, lalu sign in atau daftar akun baru untuk bikin profil kamu. Selanjutnya jika login atau registrasi selesai, kamu bisa langsung mulai menulis kontenmu hanya lewat aplikasi yang sudah terinstall di ponselmu..

Untuk mulai menulis, kamu tinggal buka aplikasi IDN App dan pilih menu tambah yang ada di tengah bawah, pilih menu tulis berita, pilih topik berita yang mau kamu tulis dari otomotif sampai opini generasi milenial bisa kamu upload di IDN. Selanjutnya kamu bisa langsung buat judul dan isi artikel berita, unggah gambar sampul yang mau kamu tampilkan. Jika sudah selesai kamu tinggal pilih kirim yang ada di pojok atas kanan pada layar ponsel kamu. Mudah banget gak pake ribet.

Buat konten yang IDN Times banget ya!

Aplikasi berita terbaik, ya aplikasi IDN times! - Blogger Serabutan
Sumber: Blogger serabutan

Sebelum kamu membuat konten, ada baiknya kamu membaca ketentuan dan stylebook penulisan artikel yang dimiliki oleh IDN supaya konten yang kamu buat sesuai dengan gaya penulisan IDN dan lulus editing. Kalau kontenmu sesuai dengan stylebook besar kemungkinan akan lebih cepat diterbitkan di platform IDN App. Keren!

Tulis, Upload, dan Kumpulkan pointnya!

IDN App
Sumber: Hani Sudiatmoko

Kalau konten yang kamu tulis lolos seleksi tim editorial IDN Times, kamu akan mendapatkan points yang jumlahnya tergantung dengan berapa banyak artikel yang kamu tulis dan kategori apa. Points ini bisa kamu kumpulkan lalu kamu tukarkan dengan uang asli loh. Cuan banget kan?

Itulah beberapa fitur dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dalam IDN Times Community Writer untuk upload kontenmu, keren kan? Tunggu apalagi, ayo bergabung ke aplikasi baca berita terkini, IDN App untuk nikmati semua fitur dan keuntungannya. Tersedia di App Store dan Google Play.

Baca juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Baca Berita Rating Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *