4 Hal Menarik First Look Captain America 4

4 Hal Menarik First Look Captain America 4

Advertisements

4 Hal Menarik Beserta Jadwal Tayang First Look Captain America 4, Catat!

Sumber: ANTARA News

First look Captain America 4, Anthony Mackie memberikan sedikit gambaran kepada para penggemar mengenai kostum Captain America barunya di film Captain America: Brave New World. Berbeda dari sebelumnya, kostum kali ini memadukan dua kostum antara Flacon dan Captain America.

Masih belum diketahui mengapa Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie memutuskan untuk mengganti kostumnya setelah menerima kostum yang lebih baik dan memukau di akhir film The Falcon and the Winter Soldier. Namun, ada kemungkinan hal itu ada hubungannya dengan “dunia baru” yang akan dialami MCU dalam film tersebut.

Ada beberapa hal menarik jika melihat dari thailer film terbaru dari first look Captain America ini. apa saja? simak rangkumannya dibawah ini.

1. Marvel Mengubah Judul Film Captain America 4.

Marvel Studio baru saja mengumumkan judul baru film Captain America 4. Judul film tersebut awalnya Captain America: New World Order menjadi Captain America: Brave New World.

Perubahan judul tersebut langsung diumumkan melalui unggahan media sosial Marvel yang juga membagikan first look Captain America 4 yakni Anthony Mackie dan Harrison Ford di lokasi syuting.

Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson terlihat memakai kostum Captain America di tampilan terbarunya. Dengan tameng super ikonis pemberian Steve Rogers pun terlihat melekat di punggungnya.

Mackie terpilih sebagai penerus Captain America setelah Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers tidak lagi terlibat dalam proyek MCU selepas film Avengers: Endgame.

Captain America: Brave New World diarahkan oleh Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox hingga Luce. Ia juga menulis skenario bersama Malcolm Spellman yang merupakan kreator The Falcon and the Winter Soldier.

2. Anthony Mackie Berharap Chris Evans Kembali di First Look Captain America 4.

sumber: KINCIR.com

Anthony Mackie ingin reuni dengan Chris Evans pada film Captain America: Brave New World. Ia berharap bisa tampil kembali dengan pemeran Steve Rogers dan rekan-rekan lainnya dalam film baru tersebut.

Advertisements

Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersama inverse baru-baru ini. Pemeran Sam Wilson atau Falcon itu mengaku ingin kembali tampil dengan Sebastian Stan, Chris Hemsworth, dan Chris Evans, pemeran Captain America.

Chris Evans jelas telah pensiun dari MCU dan status Chris Hemsworth sebagai Thor tidak diketahui. MCU jelas setidaknya memiliki solusi yang sangat mudah untuk membawa Chris Evans kembali ke film, yakni dengan konsep Multiverse.

3. Debut Harrison Ford Sebagai Thaddeus “Thunderbolt” Ross.

Sumber: Greenscene

Nama Harrison Ford sudah tidak asing lagi karena dia sudah membintangi Indiana Jones selama beberapa dekade.

Harrison Ford akan beradu akting dengan Anthony Mackie dalam Captain America: Brave New World. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan kegembiraannya tentang Harrison Ford yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain itu, ada juga Liv Tyler dan Tim Blake Nelson juga membintangi, mengulangi peran mereka sebagai Betty Ross dan Samuel Sterns dari The Incredible Hulk. Pemeran pendukung juga termasuk Shira Haas dan aktor Top Gun: Maverick, Danny Ramirez.

4. Jadwal Rilis Captain America: Brave New World.

“Captain America: Brave New World. Di Bioskop 3 Mei 2024 (via@anthonymackie),” cuit akun Twitter resmi Marvel Studios pada Selasa, 6 Juni 2023 waktu setempat.

Sebelumnya pada Juli 2022, Marvel Studios mengabarkan first look Captain America 4 akan diberi judul New World Order dan akan dirilis pada 3 Mei 2024. Meski ada perubahan judul, jadwal perilisan film Captain America keempat tersebut tidak berubah.

Baca juga: Berikut Profil dan Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *