9 Daftar Karakter Anime yang Ganteng!

Anime ini tidak hanya menawarkan cerita yang luas dan fleksibel, tetapi juga estetika yang tidak mengenal batas. Karakter anime seringkali tampil memukau secara visual, termasuk karakter pria.  Berikut kami rangkum 9 daftar karakter anime yang ganteng beserta judul filmnya!

  1. Rin Okumura (Blue Excorcist)
Rin Okumura
Sumber: Picpx

Rin adalah putra iblis (Setan), tetapi bekerja dengan pemburu iblis lainnya untuk membalas kematian ayah angkatnya, yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Rin. Penampilan fisik Rin dalam bentuk manusia menunjukkan sifat iblisnya, kulit pucat, mata biru muda, taring, telinga runcing dan ekor hitam, api biru yang keluar dari tubuh dan pedangnya menjadi daya tarik Rin lainnya.

  1. Sebastian Michaelis (Black Butler) 
Sebastian Michaelis
Sumber: Kuroshitsuji Wiki – Fandom

Bahkan jika Anda bukan penggemar anime, Anda akan langsung percaya ketika seseorang mengatakan bahwa Sebastian adalah iblis. Wujud manusianya dengan wajah dewasa muda yang sangat tampan, tubuh tinggi dan ramping, kulit pucat dan hidung mancung. 

Dia juga memiliki rambut hitam dengan poni samping, suara karismatik, dan mata merah dengan tatapan lembut yang pasti akan “merayu” siapa pun yang melihatnya. 

  1. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter) 
Killua Zoldyck
Sumber: GGWP

Killua adalah teman baik Gon Freecs, karakter utama Hunter x Hunter, dengan karakter yang nakal, ceria, tetapi pada saat yang sama cerdas dan strategis ketika menghadapi lawan-lawannya. Killua ternyata menjadi karakter yang kuat, mematikan dan kejam. Penampilan Killua, dengan rambut perak runcing, kulit pucat, dan mata biru, membuatnya sangat populer.

Matanya bisa berubah bentuk tergantung moodnya, yaitu sipit dan tajam saat bertarung. Gabungan dari semua itu membuat karakternya misterius tapi penuh pesona. 

  1. Megumi Fushiguro (Jujutsu Kaisen) 
Megumi Fushigiro
Sumber: SINDONews

Dia tidak hanya tinggi tapi juga langsing, dengan wajah kurus, rambut hitam dan mata biru tua, Megumi adalah penyihir dengan keterampilan yang sangat baik dalam teknik mengutuk. Sebagai keturunan dan pewaris dari keluarga penyihir Zenin yang terkenal, Megumi dianugerahi dengan teknik “10 Bayangan”. 

Teknik ini memungkinkan Megumi untuk menggunakan bayangan sebagai senjata. Memanggil dan menyelinap ke Shikigami dan menyerang lawan melalui bayangan. 

  1. Takumi Usui (Maid Sama)
Takumi Usui
Sumber: Pinterest

Dengan kecerdasannya, kemampuan atletik yang tinggi, bakat di segala bidang, dan fisik yang tampan, Takumi menjadi salah satu siswa laki-laki paling populer di sekolahnya, SMA Seika. Semua siswa, pria dan wanita, mengaguminya.

Namun, dia selalu terlihat acuh tak acuh dan tidak peduli bahwa dia populer. Takumi juga sering menggunakan kemampuannya untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

  1. Katsugo Bakugou (My Hero Academia)
Katsugo Bakugou
Sumber: Peakpx

Bakugou memiliki kepribadian yang kasar, arogan, agresif, dan pemarah. Meskipun dia ramping dan berotot, tubuhnya juga tidak terlalu besar. 

Namun, justru hal-hal inilah yang disukai penggemar anime di seluruh dunia. Rambut pirang runcingnya yang tipis, kemampuan bertarung yang tinggi, dan pakaian pahlawan yang dilengkapi bahan peledak seperti granat, gelang grenadier adalah daya tariknya.

  1. Itachi Uchiha (Naruto)
Itachi Uchiha
Sumber: Dailysia.com

Itachi adalah seorang shinobi (ninja) dari klan Uchiha. Dia menjadi penjahat internasional setelah membunuh semua anggota klannya, “meninggalkan” hanya adiknya Sasuke.

Itachi dianggap jenius dengan bakat bela diri yang tinggi yang ia kuasai dengan mudah dan cepat hanya dengan pengamatan sederhana.

  1. Eren Yeager (Attack on Titan)
Eren Yeager
Sumber: Greenscene

Saat pertama kali melihat Attack on Titan (AOT), Anda akan melihat mata hijau bulat dan alis lebat yang menggarisbawahi ketampanan Eren. Eren menjadi salah satu andalan pasukan para Titan. 

Belakangan diketahui bahwa Eren bisa menjadi seorang Titan dan mewarisi dua kemampuan Titan, yaitu “Attack Titan” dan “Found Titan”. 

  1. Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen) 
Ryomen Sukuna
Sumber: Pinterest

Sebagai tokoh antagonis utama dalam Jujutsu Kaisen, Sukuna adalah roh terkutuk (cursed spirit) dengan kekuatan luar biasa. Dia sombong, egois, berhati dingin, sangat sadis. 

Namun, Sukuna sangat cerdas dan manipulatif dihancurkan 1000 tahun yang lalu, tetapi jiwa Sukuna tercerai-berai menjadi 20 bagian oleh jarinya. Sebagian besar ada di tubuh Yuji Itadori.

Itulah 9 daftar karakter anime ganteng beserta judul filmnya. Karakter mana yang jadi favoritmu?

Baca juga: Film Kartun Tahun 2000an Yang Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *