5 Drama Korea Action Paling Disuka

Rekomendasi Drama Korea Action Paling Disuka

Ada beberapa drama korea action yang memiliki banyak penggemar. Mulai dari para pemain yang menjadi kesukaan hingga ceritanya yang seru dan menegangkan. Pecinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan beberapa drama tersebut. Lebih lanjut jika merasa penasaran, berikut ini daftar drama korea action paling disuka di tanah air.

Vincenzo

vicenzo drama korea action banyak disukai

Rupanya drama korea yang satu ini menyabet banyak gelar, bukan hanya drama korea action saja, namun banyak yang mengkategorikan Vincenzo sebagai drama korea romantis juga. Kisanya memang campur aduk sehingga menarik untuk ditonton hingga selesai. Mengkisahkan tentang seorang pengacara mafia bernama Vincenzo Cassano yang memiliki darah korea namun berasal dari italia. 

Tidak hanya itu saja, namun pemain dalam drama yang satu ini seakan bertabur bintang. Karena tercatat ada banyak aktris dan aktor korea favorit yang memiliki peran dalam drama tersebut. Tidak heran jika Vincenzo berhasil menjadi salah satu drama dari korea yang memiliki banyak penggemar dan rating yang cukup bagus.

Taxi Driver

drama korea action taxi driver

Selanjutnya yang tidak kalah seru adalah drama korea berjudul Taxi Driver. Drama ini mengisahkan tentang pembalasan dendam seorang pengemudi taksi premium atau taksi mewah. Dimana akibat serangan pembunuhan berantai, ibu dari sang sopir taksi meninggal. Akhirnya demi membalaskan dendama maka sopir taksi ini berusaha mencari tahu siapa pembunuh ibunya tersebut.

Serial drama ini diperankan oleh salah satu aktor korea kenamaan, yaitu Lee Je Hoon. Maka dari itu aksinya pantas untuk ditonton hingga selesai.

Sell Your Haunted House

drama korea action sell your haunted house

Drama korea action berikutnya yang menyita perhatian para penggemar di tanah air yaitu Sell Your Haunted House. Drama ini berkisah tentang dua orang yang bertarung melawan hantu. Jadi bisa dibayangkan kisah-kisah di dalam drama tersebut bukan hanya sarat aksi saja, namun juga banyak berbau mistis. Pastinya bisa dikatakan drama yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa tersebut berbau mistis juga. Bagi pecinta horor, thriller, sekaligus action, tentu akan menikmati episode demi episode yang dikeluarkan oleh serial drama televisi korea tersebut.

Mouse

drama action korea mouse

Seperti banyak film detektif action lainnya, drama korea yang satu ini mengangkat kisah tentang pembunuh berdarah dingin yang juga psikopat. Dalam kisahnya, terdapat seorang perwira polisi yang pada suatu saat bertemu dengan pembunuh psikopa tersebut. Karena melakukan serangkaian pembunuhan berantai, tentu hal ini membuat sang polisi harus terus berhubungan dengan kasus tersebut. 

Dalam serial drama ini kisah demi kisahnya cukup seru dan mengejutkan. Apalagi drama ini dikenal dengan banyak plot twist yang tidak terduga. Oleh karena itu cukup seru dijadikan salah satu tontonan di akhir pekan.

The Veil

drama the veil

Ada lagi rekomendasi drama korea dengan genre action yang tidak kalah menarik, yaitu The Veil. Drama yang satu ini diperankan oleh aktor korea yang cukup banyak memiliki penggemar, yaitu Nam Gong Min. Dalam kisahnya terdapat agen lapangan yang hilang ingatan dan menghilang. Dari sini petualangan aksi demi aksi mulai bermunculan.

Itulah drama korea action paling disuka saat ini oleh para penggemarnya di tanah air. Drama-drama ini memiliki rating yang cukup tinggi dan mampu menyerap perhatian pecinta drama korea di Indonesia. Jika ingin menontonnya, sebaiknya siapkan waktu khusus. Karena bisa jadi serinya sudah cukup panjang dan butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

Baca Juga : 8 Film Natal Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *