4 Film Semi Korea Wajib di Tonton

4 Film Semi Korea Ini Wajib Kamu Tonton Di Weekend Nanti

Jika kamu bosan dengan film yang itu – itu saja untuk ditonton bersama dengan pasangan menjelang weekend. Nampaknya kamu perlu ajak pasangan untuk nonton film semi Korea wajib di tonton yang tidak kalah seru dan romantis. 

Selain itu, film semi Korea pun menghadirkan beberapa adegan hot dengan alur cerita yang cukup menarik. Sangat cocok ditonton oleh kamu yang sedang bosan nonton film romantis Korea dengan alur cerita yang monoton. 

Film semi Korea juga menyajikan banyak adegan panas yang bisa kamu jadikan referensi gaya bercinta kamu dengan pasangan. Kan siapa tahu, setelah nonton film semi Korea, pasangan kamu akan menjadi semakin bergairah sehingga bisa membuat hubungan makin mesra dan erat. Jadi akan tetap terjaganya chemistry kamu dengan pasangan, setelah satu minggu super sibuk dengan urusan masing – masing. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 4 film semi Korea yang wajib sekali kamu tonton bersama pasangan di weekend nanti :

1. Lies

film semi korea wajib ditonton

Film Lies menampilkan hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berusia 30 tahun dan seorang remaja wanita berumur 18 tahun. Meskipun sebelum proses cut editing film semi Korea ini menampilkan banyak adegan erotis dan brutal ala BSDM, namun film yang satu ini sempat menjadi populer diawal tahun 1999 lalu. 

Bahkan kabarnya, sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara lantaran menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film ini. 

2. A Frozen Flower

film semi korea wajib ditonton

Film semi Korea berjudul A Frozen Flower ini sangat cocok ditonton oleh kamu dan pasangan yang gemar film kolosal. Film ini menampilkan adegan seksual secara nyata. Film dengan latar belakang kolosal kerajaan Korea pada zaman dahulu ini menceritakan tentang hubungan gelap antara seorang raja dengan pegawal laki – lakinya. Hal itu diketahui oleh sang permaisuri karena keduanya seringkali tidur dalam satu kamar. 

Karena takut rahasiannya akan terbongkar luas, sang raja memutuskan turun tahta. Keputusan itu ditolak sang permaisuri. Konflik makin memanas saat sang pengawal laki – laki diminta untuk melayani permaisuri untuk bisa mengetahui bagaimana permainannya diatas ranjang. 

Banyaknya adegan panas dalam film A Frozen Flower ini bisa menjadi referensi buat kamu dan pasangan sebagai bahan untuk foreplay. 

3. Obsessed

film semi korea obsessed

Obsessed adalah rekomendasi film semi Korea yang sempat populer ditahun 2014 lalu. Film dengan latar belakang masa perang Vietnam pada tahun 1969 ini mengisahkan tentang hubungan rahasia antara seorang tentara berpangkat kolonel yang menjalin cinta dengan seorang wanita yang merupakan istri dari anak buahnya. 

Meskipun kisahnya ringan dengan alur cerita yang mudah ditebak, namun Obsessed menjadi film dewasa Korea yang paling diperbincangkan karena sangat berani menampilkan banyak adegan vulgar. 

4. A Muse

film semi korea a muse

Jika kamu merupakan fans berat Kim Go Eun, maka kamu wajib sekali nonton film semi Korea dengan judul A Muse ini. A Muse menjadi film pertama bagi Kim Go Eun saat memulai debutnya di dunia layar lebar. 

Film yang dirilis pada tahun 2012 ini mengisahkan tentang Han Eung-gyo (Kim Go Eun) yang tiba – tiba saja tertidur di teras rumah seorang penyiar. Lama kelamaan sang penyair justru mengizinkan dia untuk tinggal di rumahnya sebagai asisten rumah tangga. 

Akibat sering saling bertatapan setiap hari, maka muncullah benih – benih cinta diantara keduanya. Hubungan Han Eung-gyo dan sang penyair pun lama kelamaan makin dekat. Mereka berdua pun kerap mengungkapkan perasaan masing – masing dan ditunjukkan dengan beberapa adegan seksual yang romantis. 

Namun sayang, muncul masalah saat timbul cinta segitiga karena ternyata murid sang penyair pun mengincar Han Eun-gyo untuk dijadikan pasangannya. 

Itu dia 4 film semi Korea wajib di tonton saat weekend nanti, selamat menyaksikan.

Baca Juga : Drama Korea Action Paling Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *