Kecepatan Code Menyaingi Hokage Keempat ?

Petualangan Boruto dan kawan-kawannya semakin seru dan menegangkan. Tak heran jika anime ini terus banjir peminat hingga sekarang. 

Sebelumnya, pihak Kara mendapat satu tambahan bala bantuan untuk menyerang Konoha, yakni Daemon. Dia memiliki kemampuan mematikan yang bisa memantulkan setiap serangan dengan baik. 

Jadi, jika Daemon ingin dibunuh dengan menusuknya, maka target yang bersangkutan malah merasakan hal tersebut.

6 Fakta Menarik Boruto Chapter 60: Cyborg Baru Amado hingga Tekad Kawaki  untuk Lindungi Naruto dan Konoha - Kabar Lumajang

Beberapa chapter sebelumnya sudah ada beberapa adegan yang menunjukkan seberapa kuat kemampuan Daemon ini. Jadi silahkan dibaca dan diketahui terlebih dahulu. 

Kabar Terbaru Chapter 60 Boruto

Pada chapter 60 ini, kalian bisa tahu bagaimana sisi kekuatan code yang lain dari karma putih milik Isshiki tersebut.  Dari tampilannya, code memang terlihat seperti anak kecil yang dianggap remeh. 

Sayangnya dari segi kekuatan, code memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan pastinya sangat berbahaya bagi dunia Shinobi.

Inilah yang membuatnya diincar oleh para ninja. Karena jika Code sudah menyerang, agaknya sangat sulit untuk bisa melawan balik. Terlebih, Naruto sudah kehilangan Kurama. 

Kekuatan Baru Code di Chapter Terbaru

Di chapter yang paling baru ini, Code ternyata memiliki kemampuan yang hampir sama dengan jurus Hiraishin no Jutsu dari Yondaime Hokage. Meskipun sama, tapi kedua jurus tersebut berbeda. 

Jika Yondaime Hokage membutuhkan segel tangan untuk mengaktifkan jurus tersebut, Code tidak perlu. Karena ia memiliki cakar besi yang bisa ditempatkan dimana saja sesuai keinginan. 

Bahkan menariknya, kemampuan code tersebut juga bisa membawa satu teman bersamanya sesuai keinginan. Bahkan kabarnya, teknik milik Code ini memiliki kecepatan yang lebih cepat dibanding Yondaime. 

Padahal seperti yang kita tahu, Yondaime adalah ninja tercepat dengan julukan Kiiroi Senkou. Saat ini tanda cakar milik Code sudah tersebar di semua desa. Tentu saja desa tidak mau kecolongan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan pengawasan super ketat terhadap tanda cakar tersebut. Intel Konoha berpendapat jika cakar tersebut digunakan untuk membasmi Konoha dan meluncurkan serangan kepada orang yang ia targetkan seperti Naruto, Boruto, Sasuke dan Kawaki. 

Meskipun begitu, Shikamaru yang terkenal akan kejeniusan juga khawatir jika tanda tersebut adalah bagian dari jebakan yang sudah disusun oleh Kara. Bisa saja Code mendapat semua rencana dengan baik. 

Mengingat dari pihak Code, ia juga dibantu oleh sang Maha Tahu, yakni Eida. Bagi yang belum tahu, Code saat ini memiliki misi yang lumayan berat, yakni harus melenyapkan orang-orang yang berhasil mengalahkan Isshiki.

Tidak heran jika Konoha mendapat ancaman besar yang akhirnya membawanya kepada pengawasan ketat di seluruh desa. 

Tak hanya itu, bahkan Naruto juga mendapat pengawalan khusus yang berlaku selama 24 jam tanpa henti. Jadi, saat ada serangan mendadak, pihak Konoha bisa mengantisipasi dengan baik. Padahal belum tentu bisa.

Kemampuan Code

Tak hanya dibekali dengan kemampuan teleportasi yang hebat dan sangat cepat, Code juga dibekali kemampuan yang tak kalah mengerikan. 

Dia memiliki kemampuan tempur dan daya tahan yang sangat luar biasa. Bahkan menurut Amado, Code adalah manusia buatan yang kemampuannya lebih besar dari Otsutsuki. 

Tidak heran jika Amado memilih memberikan limit batas kekuatan agar Code tidak hilang kendali. Bayangkan saja, Jigen saja sudah berhasil membuat repot Sasuke dan Naruto. Bagaimana dengan Code ini ?

Beberapa chapter belakangan sudah menunjukkan seberapa kuat Code. Di mana dengan kemampuan yang ia miliki, Code bisa menjadi ancaman berat setelah Isshiki atau Jigen. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *