7 Kreasi Minuman Lezat dengan Susu Milo Sachet

Bosan dengan minuman Milo yang itu-itu saja? Ingin mencoba sesuatu berbeda dengan rasa coklat Milo yang menggoda? Coba kreasikan susu Milo sachet Anda dengan beberapa resep menarik berikut ini!

1. Milo Dinosaur dan Milo Godzilla

Kedua jenis minuman ini sedang booming karena kelezatannya. Baik di mall maupun di pedagang kaki lima, dua menu dari susu Milo sachet ini sudah memiliki banyak penggemar. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa perlu membayar harga mahal. Milo Dinosaur pada dasarnya merupakan minuman Milo dingin yang diatasnya ditaburi bubuk Milo sebagai hiasan tanpa diaduk.

Variasi lain dari Milo Dinosaur adalah dengan mencampurkan jelli yang sudah dipotong kecil ke dalam minuman. Milo Godzilla sedikit berbeda karena ada tambahan whipping cream sebelum bubuk Milo ditaburkan. Akan tetapi jika bisanya Milo hanya diseduh dengan air panas, kedua varian tersebut menggunakan susu sebagai pengganti air untuk rasa yang lebih creamy. Anda bisa menggunakan susu cair plain atau susu kental manis yang dicampur dengan air.

2. Milo Alpukat Milkshake

Kombinasi antara milkshake alpukat dengan Milo ini memberikan citarasa yang berbeda. Cara membuatnya sangat mudah cukup blender susu cair, alpukat, susu Milo sachet dan gula kemudian sajikan dalam gelas. Rasa creamy dari alpukat serta lezatnya coklat Milo terasa nikmat ketika diminum bersama.

3. Milo Smoothie

Hampir sama dengan Milo milkshake, Milo smoothie juga menggunakan campuran Milo dan susu cair, hanya saja alpukat diganti dengan pisang sebagai pengental dan pengenyang. Menu ini sangat cocok dijadikan sebagai sarapan. Jika Anda tidak suka dengan susu, Anda bisa menggunakan air biasa dan rasanya tetap nikmat. Jangan lupa tambahkan gula jika dirasa kurang manis.

4. Milo Neslo

Minuman yang satu ini merupakan perpaduan Milo dan Nescafe, atau Anda bisa menggunakan kopi sachet merk apa saja sesuai selera. Cukup campur kedua bahan tersebut dan seduh dengan air panas kemudian tambahkan sedikit gula. Minuman pun siap dinikmati. Anda juga bisa menyajikannya dingin dengan menambahkan es batu.

5. Teh Milo

Jika Anda sudah biasa dengan teh susu, cobalah teh Milo yang tidak kalah enaknya. Cara membuatnya hampir sama dengan membuat Thai Tea, hanya saja Anda menambahkan bubuk Milo sebagai variasinya. Larutkan bubuk Milo dan susu kental manis ke dalam seduhan air Thai tea kemudian aduk hingga larut dan minuman siap dinikmati.

6. Milo Oreo

Kombinasi antara Milo dan Oreo bisa memanjakan lidah Anda. Minuman ini bisa dibuat hanya dengan mencampurkan Milo, oreo, susu cair dan gula dalam blender dan siap disajikan dengan es batu.

7. Es Lilin Milo

Minuman yang satu ini bisa dijadikan cemilan untuk si kecil di rumah. Anda bisa membuatnya dengan mencampur Milo, air, gula, susu kental manis, coklat bubuk dan maizena menjadi satu sampai mendidih. Tuang ke dalam plastik es lilin dan bekukan sebelum dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *