7 Game Offline Android Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan

Gokilbangets.com – Tentunya bagi kebanyakan orang yang bermain game offline di PC maupun Playstation membutuhkan layar dan processor yang cukup besar.

Namun saat ini anda bisa bermain game offline Android terbaik dengan mudah dengan menggunakan smartphone yang dimiliki. 

Anda bisa memainkannya kapan pun dan dimanapun tanpa khawatir kehabisan kuota, karena sekarang ini sudah banyak platform yang menyediakan banyak pilihan game offline Android terbaik yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini keberadaan smartphone bukan hanya sekedar untuk alat komunikasi saja, namun juga bisa digunakan untuk hal-hal lainnya seperti bermain game.

Nah, bagi anda para pengguna smartphone Android, berikut diabawah ini 7 game offline android terbaik yang bisa dimainkan secara offline atau online diantaranya yaitu : 

1. Brother In Arms

game offline Android terbaik

Game offline Android terbaik yang pertama adalah Brothers In Arms. Nah, jika anda ingin mencari game dengan konsep shooter terbaik maka game besutan Gameloft ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda coba.

Selain itu, game ini juga hadir dengan alur cerita yang sangat kuat dengan suguhan grafik HD.

2. Xenowerk

game offline Android terbaik

Game offline Android terbaik selanjutnya adalah Xenowerk. Game yang satu ini terbilang cukup simple dengan ukuran yang relatif sangat ringan yakni hanya 60 MB saja.

Bukan hanya itu, dengan sajian grafik 2D yang ada juga sangat menarik sehingga akan menyuguhkan gambar yang menarik pula.

Game Xenowerk ini juga akan mengusung banyak sekali karakter menarik yang bisa anda unclok dengan koin atau setelah anda menyelesaikan misi.

3. Six Guns Gang Showdown

game offline Android terbaik

Six Guns Gang Showdown ini merupakan sebuah game yang keren dengan grafik 3D. Bahkan game ini nantinya akan menjadi lebih menarik dengan adanya beberapa hal yang menguatkan alur cerita.

Anda bisa memiliki persenjataan yang menarik di game dengan konsep koboi ini. Game besutan Gameloft ini sendiri memiliki ukuran 26 MB saja untuk akses awal.

4. Tiny Troppers 2 : Special Ops

game offline Android terbaik

Game offline Android terbaik berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah Tiny Troppers 2 : Special Ops.

Game yang keren ini akan hadir dengan menyuguhkan grafik 2D yang dikemas dengan sangat rapi. Selain itu, karakter yang dibuat seperti minions akan membuat permainan ini semakin menarik.

Dalam Dalam game ini anda bertugas untuk mengalahkan beberapa musuh guna mendapatkan berbagai item yang menarik.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Kecanggihan Teknologi Gadget Terbaru 

5. Trigger FPS

game offline Android terbaik

Dengan penyuguhan grafik yang keren dijamin akan membuat anda terpesona saat memainkan game ini.

Selain itu, Trigger FPS juga hadir dengan banyak misi. Dimana, anda akan menjadi sebuah tentara yang bertugas untuk menghancurkan dan menghalau berbagai serangan yang datang silih berganti.

6. Oceanhorn

game offline Android terbaik

Game ini akan hadir dengan banyak sekali hal yang menarik. Kelebihan dari game ini adalah grafik kelas tinggi sehingga akan menyuguhkan gambar yang memukau.

Dalam Oceanhorn anda nantinya akan berpetualang dengan menggunakan beberapa senjata guna mengalahkan monster.

7. Warhammer 40.000

game offline Android terbaik

Game offline Android terbaik yang terakhir adalah Warhammer 40.000. Game besutan Pixel toys ini memiliki ukuran hingga 54 MB. Selain itu, grafik HD akan anda temukan di game yang satu ini.

Dalam game ini memceritakan tentang pertarungan robot yang sangat epik. Di game ini juga anda bisa mengkustomisasi berbagai jenis senjata robot dan berbagai item lainnya. 

Dari ke tujuh game offline Android terbaik di atas mana yang anda sukai? Di saat anda sedang tidak memiliki paket kuota maka akan sangat membosankan jika tidak memainkan game offline.

Oleh karena itu bagi anda yang suka bermain game offlline Android, ketujuh game di atas bisa anda download. 

Baca juga: Aplikasi Desain Rumah di Android Top Simpel 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *