Mengenal Berbagai Karakter Hero di Pokemon Unite

Mengenal Berbagai Karakter Hero di Pokemon Unite

Advertisements
Pokemon Unite
Sumber: Pokemon.com

Seperti game MOBA pada umumnya, yang mana Pokemon Unite menghadirkan banyak sekali tipe-tipe hero. Tentu saja pada masing-masing tipe hero tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas beberapa karakter hero yang ada di Pokemon Unite. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Pokemon Unite Tier List Defender

Sesuai dengan namanya, hero bertipikal defender ini memang dirancang khusus sebagai pelindung untu menjaga rekan satu tim. 

Setiap hero defender pada Pokemon Unite memiliki kekuatan yang hampir sama satu sama lainnya. Adapun mengenai beberapa hero defender yang tersedia di Pokemon Unite seperti berikut :

  • Slowbro (Tier A)

Hero Slowbro merupakan tier A yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan pertempuran secara mudah, serta dapat memberikan kesempatan pada rekan timnya untuk mendapatkan kill.

  • Crustle (Tier S)

Berbicara soal hero defender yang cocok digunakan untuk mengganggu musuh, maka Crustle ini merupakan pilihan paling tepat. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, hero Crustle bisa dengan mudahnya mengacak-ngacak barisan musuh lho. Itu sebabnya, mengapa Crustle dinobatkan sebagai salah satu hero yang paling dibenci di game Pokemon Unite. 

  • Blastoise (Tier S)

Sebenarnya Blastoise ini adalah hero defender yang paling lemah saat di awal permainan. Namun, Blastoise memiliki kemampuan yang bisa memimpin serta mengatur serangan dengan mudah saat mencapai level tertentu. 

  • Snorlax (Tier S)

Hero defender yang berikutnya ini memiliki kekuatan berupa blok dan menguap, sehingga akan membuat para musuh terjatuh selama beberapa detik. 

Melalui kemampuannya tersebut, tentu saja rekan timnya bisa mengambil kesempatan untuk mendapatkan kill. Bukan hanya itu, bahkan Snorlax juga dapat menahan damage musuh dengan sangat baik. 

Advertisements

2. Pokemon Unite Tier List Attacker

  • Greninja (Tier C)

Pada awal permainan, mungkin hero Greninja ini tidak bisa berbuat banyak. Tapi setelah levelnya cukup tinggi, maka jangan harap jika para musuh akan selamat dari serangan hero Greninja.

  • Venusaur (Tier C) 

Meski temasuk kedalam salah satu hero attacker yang tidak terlalu kuat, namun Venusaur mempunyai kemampuan yang dapat berevolusi dengan cukup cepat. Sehingga tak heran jika hero yang satu ini selalu diandalkan oleh para pemula game Pokemon Unite. 

  • Gardevoir (Tier B)

Menurut informasi yang didapat, Gardevoir merupakan salah satu hero attacker yang cukup sulit dikendalikan. Itu sebabnya, mengapa hero Gardevoir tidak direkomendasikan bagi para pemula. 

Kendati demikian, serangan jarak jauh dari hero Gardevoir mampu menembus pertahanan musuhnya dengan cukup mudah lho. Tentu saja hero yang satu ini sangat cocok dimainkan pada late game. 

  • Alolan Ninetales (Tier A)

Dari sekian banyaknya hero attacker yang ada di Pokemon Unite, Alolan Ninetales ini bisa dibilang sebagai salah satu hero attacker yang paling dibenci. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Alolan Ninetales memiliki kemampuan untuk membekukan hampir semua musuh yang ada disekitarnya. Alhasil, para musuh akan membeku dan hanya terdiam selama beberapa saat. 

  • Cinderace (Tier A)

Tipe hero attacker di Pokemon Unite berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Cinderace. Mengenai kemampuanya, hero Cinderace ini memiliki serangan dengan jarak aman. Bukan hanya itu, bahkan hero satu ini juga mempunyai mobilitas yang terbilang tinggi lho. 

Itulah beberapa karakter hero yang ada di game Pokemon Unite, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Baca juga: 8 Rekomendasi Game Offline Multiplayer

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *