15 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak

Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Buah Hati

Mengucapkan selamat ulang tahun merupakan hal yang sering dilakukan untuk seseorang di hari kelahiran mereka. Salah satunya bagi umat muslim juga memiliki cara yang tepat untuk menyampaikan hal tersebut. Terutama untuk anak terkasih tentu saja memerlukan inspirasi ucapan ulang tahun islami untuk anak dengan makna yang mendalam. Bagi yang ingin memberikan ucapan dan doa bagi anak di hari ulang tahun mereka, cobalah untuk memberikan ucapan sesuai yang tertera berikut ini.

inspirasi ucapan ulang tahun islami

  • Barakallah fii umrik, anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan cita citamu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar.
  • Selamat ulang tahun semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya. Barakallahu fii umrik anakku.
  • Untuk anak ibu yang tercantik, selamat ulang tahun semoga engkau semakin baik dan menjadi putri yang dewasa serta mandiri. Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapanmu diberkahi oleh Allah SWT, sayang.
  • Putri ayah yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik dan taat kepadaNya.
  • Selamat ulang tahun putri kesayanganku. Semoga dengan bertambah usiamu saat ini, kamu semakin menjadi yang terbaik dalam hal apapun yang kamu lakukan dan semakin dekat dengan Allah SWT. Aamiin.
  • Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Barakallahu fii umrik semoga kamu menjadi anak yang soleh, baik dan membanggakan. Ayah dan ibu mendoakan yang terbaik untukmu.
  • Selamat ulang tahun sayang, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.
  • Barakallah fii umrik nak semoga Allah senantiasa membantu mengejar cita-citamu. Ayah dan bunda menyayangimu selalu.
  • Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT juga selalu menyayangi dan melindungimu.
  • Barakallah fii umrik ya sayang. Kamu akan selalu menjadi kebahagiaan Mama dan Papa. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semua cita-citamu bisa tercapai. Amin.
  • Barakallahu fii umrik, anak mama tercinta! Di pertambahan usiamu hari ini, semoga kamu senantiasa sehat, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah. Semoga kelak kehidupanmu bisa lebih baik dan bahagia
  • Selamat ulang tahun jagoanku, Semoga kamu diberikan ilmu dan budi pekerti yang baik, lembut hatinya, gagah pemberani dan lebih saleh.
  • Selamat ulang tahun, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Kami sebagai orangtua berharap agar kamu diberikan rezeki yang berkah dan hati untuk selalu bersyukur. Amin.
  • Selamat ulang tahun, anakku sayang. Semoga Allah SWT memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Tidak lupa, semoga selalu diberikan keberkahan rezeki serta kelak kamu menjadi anak yang saleh.
  • Barakallahu fii umrik anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doa Mama dan Papa menyertai setiap langkahmu!

Itulah 15 inspirasi ucapan ulang tahun islami untuk anak yang bukan hanya sekedar ucapan saja namun juga memberikan makna dan doa yang dalam. Sehingga harapannya secara tidak langsung ucapan ini menjadi doa untuk anak di setiap hari kelahiran mereka. Dengan doa dan ucapan yang baik, tentunya anak akan tumbuh sesuai dengan keyakinan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *