7 Arti Mimpi Hamil Sebagai Pertanda Baik dan Pertanda Buruk

7 Arti Mimpi Hamil Sebagai Pertanda Baik dan Pertanda Buruk

Mimpi yang kebanyakan dialami oleh sebagian besar orang hanya dianggap bentuk bunga tidur. Akan tetapi banyak juga yang memberikan pendapat arti mimpi hamil menjadi sebuah pertanda, entah itu pertanda baik ataupun buruk.

Sehingga dari mereka yang mengalami mimpi terkadang mencari tahu arti dari kejadian dalam mimpi tersebut. Seperti halnya mimpi hamil ini sudah seringkali dialami oleh kebanyakan orang, sementara itu di dalam dunia nyata, kehamilan merupakan suatu hal yang sangat dinantikan oleh pasangan suami istri.

 1. Arti Bermimpi Hamil Secara Umum

Mimpi hamil tidak hanya dialami oleh orang yang sudah menikah saja. Bahkan perempuan atau laki-laki lajang juga bisa bermimpi hamil meskipun hal seperti tampaknya terasa sangat aneh.

Mimpi hamil artinya memberikan pertanda adanya kemakmuran dan kesuksesan bagi pemilik mimpi tersebut. Kehamilan yang terjadi dalam sebuah mimpi mempunyai banyak artinya, jika perempuan hamil berarti kekayaan, namun kehamilan laki-laki artinya kesakitan ataupun kesedihan.

 2. Arti Mimpi Hamil yang Seringkali Terjadi Pada Seseorang

Ketika seseorang mengalami mimpi, pastinya segera mencari tahu apa artinya. Setiap mimpi mempunyai pesan atau memberikan pertanda terhadap diri kita.

Berikut inilah beberapa arti dari mimpi hamil yang kerapkali terjadi pada kebanyakan orang:

 1. Menemukan Jodohnya dalam Waktu Dekat

Jika seorang perempuan yang masih lajang atau belum menikah atau perawan muda mengalami mimpi hamil. Artinya si perempuan pemilik mimpi tersebut sudah dekat dengan jodohnya dan akan segera bertemu dengan suami yang cocok untuk dirinya.

Sehingga mimpi hamil kali ini memberikan pertanda baik jika dialami oleh perempuan yang belum bersuami.

 2. Meningkatnya Karir dalam Pekerjaan

Mimpi hamil tidak hanya dialami oleh mereka yang sudah hamil ataupun sudah melangsungkan sebuah pernikahan. Namun, mimpi hamil bisa saja terjadi oleh siapapun, jika hal itu terjadi artinya adanya pertanda perkembangan baru dalam hidup.

Seperti halnya dengan kenaikan jenjang karir di dalam pekerjaan ataupun prestasi kamu.

 3. Disegerakan Mempunyai Momongan

Apabila kamu bermimpi hamil ketika sudah menikah, itu merupakan sebuah pertanda yang sangat baik. Keinginan pasangan suami istri akan segera terwujud melalui cara yang baik.

Pasangan akan mendapatkan momongan dalam waktu dekat sebagai keinginan yan telah dinantikannya selama ini.

 4. Arti Mimpi Hamil Sebagai Pertanda Akan Segera Menikah

Ketika kamu sebagai perempuan lajang mengalami mimpi hamil. Terdapat pertanda baik akan terjadi dalam hidup kamu.

Salah satunya selain akan dipertemukan dengan jodoh, kamu juga akan segera melangsungkan pernikahan.

 5. Mengalami Kejadian Kemalangan

Selain memang mimpi hamil merupakan sebuah pertanda yang mempunyai artian baik. Namun, di sisi lain, mimpi hamil juga bisa menjadi pertanda adanya ketidakbaikan atas suatu keadaan di dalam diri kita.

Jika kamu mengalami mimpi hamil dan merasakan adanya bayi yang bergerak di dalam perut. Maka ini bukanlah pertanda baik, ada seseorang yang berniat jahat kepada kamu, sehingga harus berhati-hati.

 6. Berisiko Akan Merugi

Saat kamu bermimpi sedang hamil dan kala itu juga bayi di dalam kandungan keguguran. Hal ini diindikasikan berkaitan dengan rencana yang kamu buat tidak berjalan sesuai harapan.

BACA JUGA : 5 Tafsir Negatif Mimpi Gigi Copot

 7. Mendapatkan Musibah

Bermimpi dihamili oleh pacar merupakan sebuah pertanda buruk. Akan ada seseorang yang akan melakukan hal buruk kepada kamu dikemudian hari.

Demikianlah beberapa arti mimpi hamil yang dapat kamu ketahui. Dengan mengetahuinya bisa menjadi pembelajaran bagi kamu untuk tetap berhati-hati dalam bertindak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *