Berikut Profil dan Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Berikut Profil dan Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Advertisements

Menikahi mantan Pro Player, Berikut Profil dan Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Sumber: CNN Indonesia

Sisca Kohl sempat menjadi perbincangan publik setelah menikah dengan mantan pro player Mobile Legends bernama Jess No Limit. Sisca Khol dan Jess No Limit merupakan sepasang sejoli ini memiliki kekayaan yang berlimpah. Sejak saat itu, nama Sisca Kohl semakin sering disorot. Mungkin sebagian orang penasaran dari mana sumber kekayaan Sisca Kohl ini. jika penasaran, yuk simak hal apa saja yang menjadi sumber kekayaan Sisca Kohl. Berikut ulasannya. 

Sosok gadis kelahiran 2002 yang dijuluki crazy rich ini merupakan seorang seleb TikTok keturunan Tionghoa asal Tangerang. Saat ini Sisca Kohl diketahui tengah mengenyam Pendidikan di Universitas New South Wales (UNSW Sydney) di Australia untuk memperoleh gelar sarjana.

Selain aktif membuat konten di TikTok, Sisca Kohl juga membuat konten di Instagram-nya yang diikuti lebih dari 200.000 orang, sementara youtube-nya memiliki 328.000 subscriber.

Sejauh ini, konten Sisca Kohl didominasi oleh mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan. Salah satu hal yang membuat konten Sisca Kohl membedakan dengan konten lain adalah konten memasaknya di kamar.

Pada salah satu video bahkan terlihat Sisca Kohl menggunakan iPad-nya sebagai talenan untuk memotong stroberi di kamarnya.

Selain konten-konten video yang identik dengan kemewahan, sesekali Sisca Kohl juga memamerkan gadget mewah dalam videonya. Salah satunya adalah handphone berjenis Vertu Rococo buatan Inggris berwarna hitam yang diperkirakan bernilai Rp 86 juta rupiah.

Satu hal yang pasti adalah Sisca Kohl yang merupakan putri seorang pengusaha. Pamannya bahkan diketahui merupakan salah satu CEO perusahaan raksasa di dunia, Tencent Holding, perusahaan di balik aplikasi Wechat.

Sumber Kekayaan Sisca Kohl.

sumber: youtube

1. Endorsement.

Sebagai content creator, Sisca Kohl memiliki basis pengikut yang sangat besar. Akun Instagram miliknya memiliki followers lebih dari 1,8 juta, belum lagi subsribers YouTube dan TikTok-nya. Sisca Kohl sering membagikan konten-konten unik, seperti memasak tanpa kompor di dalam kamar, membuat es krim nasi padang, review makanan dan barang mahal, bahkan ia pernah memborong 1.000 buah parfum dari salah satu minimarket. 

Advertisements

Konten mewah dan unik yang dibuat oleh Sisca Kohl ternyata mampu menarik banyak perhatian dari warganet.

Sehingga, ada banyak brand yang tertarik menggunakan jasanya untuk melakukan endorsement. Adapun beberapa brand yang telah bekerja sama dengan Sisca Kohl, di antaranya yaitu Kanzler, Cheetos, Oreo, Soyjoy, dan masih banyak lagi.

2. Anak dari Pengusaha Kaya.

Ayah dari Sisca Kohl memang masih misterius. Namun, ada rumor bahwa Sisca Kohl merupakan keponakan dari CEO Tancent Holding bernama Ma Huateng.

Tencent Holding adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang teknologi, selain di bidang teknologi, Tencent juga merambah di berbagai sector lainnya seperti media sosial, portal web, musik, dan game.

Beberapa produk yang sudaj dikenal dan sukses di kancah internasional antara lain adalah game PUBG Mobile dan aplikasi WeChat.

3. Youtube.

Sumber; Youtube

Sumber kekayaan Sisca Kohl selain dari media sosial TikTok dan Instagram juga ternyata berasal dari adsense YouTube-nya. Hingga saat ini subscriber Sisca Kohl sendiri sudah mencapai hampir 1,5 juta.

Dalam YouTube-nya ia juga membuat vlog pribadi dan bahkan memiliki lagunya sendiri yang berjudul “Mari Kita Coba” seperti slogannya yang terkenal dimana-mana. Adsense yang diterima dari YouTube Sisca Kohl berdasarkan perhitungan data bisa mencapai ratusan juta rupiah dalam per bulannya.

baca juga: Daftar Juara Copa Del Rey

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *