MENGUAK HUBUNGAN ANTARA VIOLET DAN DOFLAMINGO

MENGUAK HUBUNGAN ANTARA VIOLET DAN DOFLAMINGO

Busur Dresrosa dalam sejarah One Piece adalah salah satu busur terpanjang dalam seri ini. Banyak yang telah terjadi di lebih dari 100 cabang di wilayah tersebut. Berawal dari pertarungan Luffy untuk menangkap Demon Lord di Colosseum, Luffy bertemu kembali dengan Sabo, dan tentunya petualangan Luffy dan kelompok Topi Jerami tentunya adalah mengalahkan Dongio Doflamingo.  Doflamingo adalah lawan utama dari haluan. Dia adalah salah satu dari tujuh Wuhai sebelumnya dan penguasa wilayah Dresrosa. Masa lalu Doflamingo penuh dengan kesedihan dan tragedi, kemiskinan dan korupsi. Masa kecilnya sendiri sangat sulit, dia menyaksikan ibunya disiksa sampai mati, dan dia juga membunuh ayahnya. Lambat laun, Doffie mulai mengukuhkan namanya hingga berhasil menjadi penguasa wilayah Dres Rosa. Peran Violet juga merupakan salah satu peran terpenting dalam Dress Rosa, tetapi hubungannya dengan Duffy adalah yang paling menarik. 

 alam Bab 788, Violet dan Doflamingo diberi nama panggilan akrab, Misalnya, Violet menyebut Doflamingo “Dophy”. Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Fans lainnya bertanya kepada Pak Oda melalui kolom SBS. 

 Dalam SBS Volume 83, seorang penggemar bertanya kepada Oda mengapa Viola dan Doflamingo masing-masing memanggil nama mereka “Violet” dan “Doffy”. Kemudian Oda memberikan jawaban yang sangat menarik untuk hal ini.Seperti dugaan penggemar, ternyata ada hubungan antara kedua karakter tersebut, namun hubungan mereka tidak biasa. 

 Di mata Oda-sensei, hubungan antara keduanya sangat dewasa. Karena ini adalah manga One Piece yang cocok untuk anak-anak dan remaja, Oda mengatakan kepada editor untuk tidak menjelaskan dengan jelas. Atau jelaskan artinya. 

 Dapat disimpulkan bahwa ada hubungan “dewasa” atau seksual di antara mereka. Entah karena saya menyukainya, atau saya tidak menyukainya, atau karena Doflamingo memiliki gangguan obsesif-kompulsif. Cerita One Piece sebenarnya adalah jenis manga remaja atau muda yang juga banyak dibaca oleh anak-anak, namun terkadang Pak Oda juga memiliki unsur dewasa atau gelap dalam ceritanya. 

 Contohnya adalah kisah Charlotte Linlin atau Big Mom Mother Caramel makan bersama teman-temannya, “memperkenalkan” atau menunjukkan kanibalisme kepada pembaca. Namun, Pak Oda dengan hati-hati mengemasi semuanya. Seperti yang ditunjukkan Violet dan Doflamingo, hubungan rahasia yang tentu saja tidak terbuka.

Tapi kenapa Violet menginginkan itu? Bukankah seharusnya Dofi bertanggung jawab atas kematian keluarganya?Bukankah dia membuat hidupnya sengsara? Mungkin ada dua alasan utama untuk ini. Salah satunya dengan paksa. Doflamingo sangat kuat di Dresrosa, belum lagi dia juga sangat kuat di dunia nyata, Ito Itomi. Violet pikir dia tidak bisa menolaknya.

Jadi saya hanya bisa menerima dan menerima keadaan ini. Kedua, ini adalah bagian dari strategi Violet. Violet pasti punya dendam terhadap Doflamingo, dan tentu saja dia siap melakukan apa saja untuk membalas dendam, meski di sisi Dofy.

Ini sama dengan kostum Hiyori Robin Otoki atau kostum yang dibuat Denjiro selama 20 tahun. Violet siap melakukan ini sampai dia menemukan waktu yang tepat untuk membunuh Dophie. Mungkin inilah harga yang bersedia dia bayar. Violet membalaskan dendam keluarganya. Viola/Violet tidak diragukan lagi adalah wanita kuat yang menggambarkan wanita Dresrosa dengan sempurna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *