Proses Memasak Lebih Mudah Dengan Menggunakan Yummy App

Proses Memasak Lebih Mudah Dengan Menggunakan Yummy App

Di saat sedang memawabahnya pandemi Virus Corona Covid-19 seperti sekarang ini, muncul sejumlah trend baru di masyarakat, yakni “memasak dirumah sendiri”. Hal ini dikarenakan banyaknya toko-toko makanan dan restoran yang tutup akibat Covid-19 ini. Bagi anda ingin memasak di rumah, tapi bingung ingin memasak apa atau bagi anda yang baru belajar memasak sendiri di rumah sehingga membutuhkan referensi resep masakan. Jangan bingung, karena anda bisa menggunakan Yummy App. 

Aplikasi Yummy ini bisa memberikan banyak manfaat bagi anda yang sudah pandai memasak atau yang masih belajar memasak. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa langsung memasak sendiri di rumah sebagai proses latihan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan anda dalam memasak. 

Fitur – Fitur Di Yummy App 

  1. Fitur Memasak Berdasarkan Ketersediaan Bahan-Bahan

Mungkin biasanya anda mencari resep masakan berdasarkan judul saja yang cukup membingungkan karena terlalu banyak menu yang muncul dari bahan-bahan yang anda tidak miliki. Namun, dengan menggunakan Yummy App ini anda bisa mengatasi hal tersebut dan bisa memasak dengan bahan seadanya di rumah. 

Anda tinggal pilih saja bahan makanan yang anda miliki di rumah lalu akan muncul resep masakan yang menggunakan persediaan makanan yang anda miliki. 

2. Fitur Memasak Berdasarkan Budget Yang Dimiliki

Selain bisa mencari resep masakan sesuai dengan persediaan bahan makanan, dengan menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mencari resep masakan yang sesuai dengan budget yang anda miliki saat ini.  

Misalnya anda hanya memiliki budget 50 ribu, anda tinggal mencari resep masakan dengan harga Rp 50 ribu, otomatis akan muncul beraneka macam resep makanan dengan total bahan makanan senilai Rp 50 ribu. 

Bukan hanya berdasarkan budget saja, anda juga bisa mencari resep masakan dengan menggunakan filter berdasarkan porsi dan durasi masak. 

3. Fitur Komunitas

Selain bisa memudahkan anda untuk memasak resep menu masakan tertentu di rumah, aplikasi Yummy App ini juga telah menyediakan fitur komunitas di dalamnya. Dimana, dengan menggunakan fitur ini memungkinkan anda untuk mengirimkan berbagai resep masakan sendiri, kemudian diunggah ke dalam fitur komunitas. Nantinya resep-resep yang sudah diunggah ke komunitas tersebut akan mendapatkan sebuah poin dan bisa ditukar dengan uang, sesudah resep masakan anda dipilih oleh koki dari Yummy tentunya.  

Kapan lagi anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan melakukan hobi yang anda suka. Komisi ini dihitung berdasarkan Yummy Point, yang mana setiap 100 Yummy point akan ditukarkan dengan IDR 10.000.

Cara daftar di komunitas ini juga cukup mudah, anda cukup lampirkan KTP dan informasi akun Bank untuk pencairan komisi.

Baca Juga : Resep Gulai Kambing Khas Jawa dengan Bumbu Rempah Pilihan

Download Aplikasi Yummy App

Selain memiliki banyak fitur dan kelebihan, Yummy App juga akan menginformasikan tentang event hingga misi. Bukan hanya itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah give away seperti uang tunai, voucher hingga kupon undiah berhadiah lainnya. Yang menariknya, anda bisa mengunduh aplikasi keren yang satu ini secara gratis.

Cara mengunduh aplikasi ini cukup mudah, anda cukup membuka Play Store atau App Store, lalu ketik Yummy. Kemudian install dan tunggu proses pemasangan hingga selesai. Untuk mengoperasikannya anda tinggal masuk aplikasi setelah diunduh. Dengan demikian anda sudah dapat menemukan berbagai resep maskan yang anda butuhkan.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *