Ucapan Duka Cita Kristen Yang Baik

Ucapan Duka Cita Kristen Yang Baik

Advertisements
Ucapan Duka Cita Kristen yang baik
Sumber: Veterans Funeral Care

Duka cita tidak hanya dimiliki oleh sebagian individual. Semua orang pasti pernah merasakan kehilangan baik itu sahabat maupun kerabat. Hal ini turut dirasakan bagi umat yang beragama Kristen. Ada berbagai ucapan yang baik dan dilakukan oleh orang yang beragama Kristen. Berikut ucapan duka cita Kristen yang baik antara lain :

  1. Ucapan berpulang

Tuhan telah memanggilmu pulang. Tuhan beramat sangat mencintaimu dan dia tidak ingin engkau terus menderita didalam sakit. Pulanglah, Bapa telah menunggumu di surga

  1. Selamat jalan sahabat

Selamat jalan wahai sahabatku, Tuhan begitu mencintaimu. Pulanglah dengan hati yang damai. Kelak kita akan bertemu lagi di surga – nya yang indah.

  1. Kebaikan dan jiwa akan tetap ada

Meskipun rumahmu telah berbalut tanah, namun kebaikanmu selama hidup akan terus membekas didalam hati dan jiwa kami. Selamat jalan wahai sahabatku, terimakasih engkau telah mewarnai kehidupan kami dalam kegembiraan.

  1. Doa kami menyertaimu

Ketika beban dalam jiwa tidak bisa teruraikan, maka hanya air matalah yang akan menunjukkan semua. Selamat jahat wahai sahabatku. Doa kami akan terus menyertaimu. Semoga engkau akan selalu berada didalam surge – nya yang indah.

  1. Selamat kembali ke surga bapa

Selamat jalan wahai sahabatku, selamat kembali ke surge bapa yang penuh cinta damai. Segala kebaikan dan kemurahan hatimu akan menjadi pohon yang lebat. Doa kami akan selalu menuntun jalanmu.

  1. Tuhan memberi tuhan pula yang mengambil

Selamat jalan ke surga bapa wahai sahabatku.  Tuhan yang memberi maka tuhan pula yang mengambil. Segala teladan iman kristiani akan selalu kami wariskan ke anak serta cucu kita kelak.

  1. Tuhan menyayangimu

Selamat jalan, tuhan menyayangimu maka ia juga akan mengangkat segala deritamu. Semoga segala kebaikan dan juga iman akan menyertai jalanmu menuju surga yang terang.

  1. Tangis duka kami yang kehilangan

Karena engkau telah bersamanya. Berada dalam lingkungan surga bersama dengan telaga yang menganak sungai. Engkau berenang dengan penuh gembira. Yang airnya mengalir dalam duka dan tangis kami yang begitu mendalam. Tinggalah bersama Kristus dalam keabadian.

  1. Tinggalah bersama kristus dengan damai

Engkau telah berpulang sahabatku. Tinggalah bersama Kristus dengan damai. Selamat jalan dalam tidur panjang, dalam pelukan Yesus yang hangat.

Advertisements

Baca juga: 15 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak

  1. Selamat jalan wahai sahabat baikku

Selamat jalan wahai sahabat terbaikku, sudah jalannya engkau mendapat kesempatan tinggal di surga Kristus yang begitu indah. Doakan kami yang masih melalui perziarahan dunia ini. Kebaikanmu akan terus kami kenang selalu.

  1. Turut berduka cita yang dalam

Kami turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergiannya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan serta penghiburan.

  1. Sangat terpukul atas kepergiannya

Kami sangat terpukul mendengar berita duka ini. Kami yakin sekarang (nama orang) sudah tenang. Semua peenyakitnya sudah diangkat dan dia sudah sembuh.

  1. Tuhan Yesus lebih sayang

Tuhan Yesus lebih sayang dia (nama orang) maka dijemputnyalah dia pulang terlebih dahulu. Kita akan bertemu lagi bersama – sama dengannya didalam negeri seberang pelangi.

  1. Turut berduka cita

Surga mendapat malaikat baru, yaitu (nama orang) turut berduka cita. Dia sudah berbahagia disana, janganlah lagi bersedih.

  1. Saatnya beristirahat dalam damai

Selamat jalan (nama orang), pertandinganmu sudah selesai disini dan kamu sudah menang. Saatnya beristirahat dalam damai.

Inilah ucapan bela sungkawa Kristen. Berbela sungkawa akan kehilangan seseorang yang dicintainya juga merupakan penghormatan dan bentuk kasih sayang.

Baca juga: Sejarah dan Isi Permohonan Doa Bapa Kami Kristen

Sumber: https://beritakubaru.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *