Ingin Memperbesar Payudara Secara Alami? Ini Dia Caranya

Gokilbangets.com – Daya tarik pada seorang wanita itu bukan hanya terletak pada parasnya yang rupawan saja, melainkan juga pada ukuran payudaranya.

Ya, percuma saja memiliki wajah yang cantik, namun bagian dadanya rata! Hal itu pun terbukti, dimana kebanyakan para pria lebih tertarik pada wanita yang mempunyai payudara besar.

Berbicara soal cara memperbesar payudara, mungkin kita akan beranggapan bahwa hal tersebut bisa dilakukan dengan biaya mahal.

Padahal, cara membesarkan payudara itu tidak selalu dengan biaya mahal lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada beberapa cara memperbesar payudara secara alami:

1. Menggunakan Kacang Panjang

Selain enak untuk dijadikan lalapan, ternyata kacang panjang juga bisa kita jadikan masker untuk membesarkan payudara secara alami lho.

Lantas, bagimanakah cara menggunakannya? Siapkan kacang panjang secukupnya, cuci dengan air sampai bersih, kemudian tumbuk atau blender hingga halus.

Oleskan masker kacang panjang ini pada payudaramu secara merata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, dan diamkan selama 15 menitan.

Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.

2. Menggunakan Labu Siam

Selain menggunakan kacang panjang, kamu juga bisa menggunakan labu siam untuk dijadikan masker alami pembesar payudara.

Kita langsung saja ke cara penggunaannya, siapkan beberapa potongan labu siam, kupas kulitnya, lalu blender sampai halus.

Oleskan masker labu siam tersebut pada payudaramu secara merata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, dan diamkan selama 15 menit saja.

Setelah itu, bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.

3. Menggunakan Mentimun & Kuning Telur

Perlu kalian ketahui, bahwa perpaduan kedua bahan ini kaya akan kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit, termasuk kulit payudara.

Siapkan 1 butir telur, sisihkan kuning telurnya kedalam mangkuk. Iris tipis mentimunnya, lalu masukan kedua bahan tersebut kedalam blender, dan blender hingga bahannya lembut.

Setelah itu, oleskan maskernya ke payudaramu secara merata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, tunggu selama 30 menit, lalu bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.

Baca juga: 13 Kata-kata Bijak Untuk Istri Biar Makin Sayang

Cara-mengencangkan-payudara-secara-alami

4. Meminum Campuran Susu Murni & Jahe

Mengenai caranya, siapkan 1 ruas jahe, bakar, tumbuk sampai hancur, lalu campurkan pada segelas susu murni.

Setelah itu, silahkan minum ramuan tersebut hingga habis tak tersisa. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, minumlah ramuan ini setiap hari atau minimalnya 3 kali dalam seminggu.

5. Menggunakan Bawang Merah

Meskipun aromanya cukup menyengat, namun bawang merah ini cukup efektif untuk membesarkan payudara secara alami.

Mengenai caranya, siapkan beberapa butir bawang merah, kupas kulitnya, lalu cuci sampai bersih.

Tumbuk bawang merah tersebut sampai hancur, lalu oleskan di payudaramu secara merata (jangan terkena puting), dan beri pijatan lembut dengan gerakan memutar.

Diamkan selama 15, kemudian bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.

6. Konsumsi Makanan-makanan Yang Bisa Merangsang Hormon Estrogen

Menurut para pakar kecantikan kulit, yang meyakini bahwa ada beberapa jenis makanan yang bisa merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan dalam payudara, sehingga mampu membesarkan payudara secara alami.

Ya, jenis-jenis makanan tersebut diantaranya adalah, Biji wijen, Kacang panjang, Kacang kedelai, Buah kurma, Buncis, Aprikot kering, dan Plum.

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa cara memperbesar payudara secara alami, yang mungkin saja kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Bagaimana Sih Cara Mengatasi Masalah Bau Mulut Secara Alami? Ini Dia Jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *