Cara Mudah Dapatkan Pulsa Indosat Ooredoo Gratis

Pulsa menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan bagi sebagian orang yang hidup di era digital seperti saat ini. Sayangnya, kebutuhan pulsa yang terus meningkat membuat isi kantongmu menjadi tipis akibat penggunaan yang tiada henti.

Untuk mensiasati hal tersebut, kamu bisa mencari pulsa gratisan lewat beberapa cara yang tersedia di handphonemu.

Memang ada cara untuk dapat pulsa gratisanUntuk kamu yang ingin mencobanya, silahkan coba cara mudah dapatkan pulsa Indosat Ooredoo gratis di bawah ini.

Cara Mudah Dapatkan Pulsa Indosat Ooredoo Gratis

Indosat

Bagi kamu pengguna Indosat Ooredoo, maka tak perlu bingung lagi saat kamu kehabisan pulsa. Dimana ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratisan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari telepon, sms, hingga kamu tukar dengan paket data internet.

Bagiamana cukup asyik bukan jika kamu bisa mendapatkan pulsa tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Kini untuk kamu yang kehabisan pulsa, maka tak perlu langsung mengisinya di konter ataupun lainnya. Kamu bisa mencoba cara mendapatkan pulsa gratis Indosat Ooredoo dengan mudah di bawah ini:

Indosat-gratis

1. Pulsa Gratis SMS/Telepon

Untuk kamu pengguna Indosat Ooredoo, kamu bisa langsung coba cara berikut ini untuk dapatkan pulsa gratis yang bisa digunakan untuk SMS/Telpon. Untuk caranya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Jika kamu sudah menggunakan Indosat Ooredoo dan masih aktif, kamu cukup kirim SMS dengan format QB200K2. Setelah itu, kirim ke 363 dan tunggu hingga kamu mendapatkan balasan dari nomor tersebut.

Untuk kamu yang masih kurang beruntung di kode tersebut, kamu bisa mencoba format lain, yaitu BJ200KO atau QB100K2. Setelah itu, kirim ke 363 dan tunggu hingga kamu mendapatkan balasan SMS dari nomor tersebut.

Setelah kamu mendapatkan balasan SMS dari nomor tersebut, silahkan balas YA/OK dan kirim ke 363. Setelah itu, kamu bisa langsung cek pulsa di *123#.

2. Kuota Internet Gartis

Selain bisa mendapatkan pulsa gratis dari Indosat Ooredoo, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis lainnya. Untuk caranya sendiri kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama, kamu bisa mencoba salah satu kode di atas, seperti QB200K2, QB100K2, atau BJ200KO. Kemudian kamu bisa kirim ke nomor 363.

Jika kamu mendapatkan SMS balasan “kamu berhasil mengaktifkan paket kuota sebesar 14 GB di jaringan 4GPlus”. Maka kamu telah berhasil mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat Ooredoo.
Selain itu, kamu juga bisa masukan kode rahasia *933*333# untuk mencoba mengaktifkan paket kuota gratis lainnya.

Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan notifikasi jika kuota paket yang kamu inginkan telah aktif dan dapat digunakan.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo dengan Mengganti Kartu 4GPlus

Jika sebelumnya kamu masih menggunakan kartu lama dengan haringan 2G/3G/4G LTE. Maka kamu bisa langsung menggantu kartu kamu ke jaringan #4GplusKuat dengan jaringan yang lebih kuat.

Dimana dengan mengganti kartu lama kamu ke kartu 4GPlus, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan paket kuota internet sebesar 5GB secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *