Review Hotel Murah di Jakarta

Siapa sih yang tak kenal dengan sebuah kota bernama Jakarta? Pastinya kita semua sudah tidak asing lagi dengan kota metropolitan yang satu ini. Ya, sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa Jakarta merupakan tujuan utama bagi para pelancong yang ingin mengadu nasib. Meski demikian, tidak sedikit juga pelancong yang memang sengaja datang ke Jakarta untuk sekedar liburan saja. Tentu ada banyak sekali tempat penginapan seperti hotel murah di Jakarta yang bertebaran dimana – mana dan tentu dari harga yang terjangkau hingga mahal. 

Akan tetapi, tidak semua hotel di Jakarta itu menawarkan harga yang murah lho. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan me-review beberapa hotel yang paling murah di Jakarta. Maka dari itu simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

  1. House of Pelita

Pesan House of Pelita di Agoda

Di urutan pertama ada House of Pelita yang berlokasi di Jl. Pelita no. 9, Kompleks MPR Jakarta Selatan, Kemang. House of Pelita merupakan hotel bintang kelas 1 yang sudah ada sejak tahun 2012 silam lalu. Meski murah, namun fasilitas yang disediakan tidaklah murahan lho!

Adapun fasilitas yang dapat kamu nikmati di House of Pelita ini diantaranya berupa AC, wifi gratis, meja tulis, tv LCD, tempat tidur nyaman, tempat parkir gratis, dan masih banyak lagi. Lantas, berapakah harga sewa per malam di House of Pelita?

Menurut informasi yang didapat, harga menginap per malam di House of Pelita ini dibanderol sekitar Rp 182 ribuan. 

  1. Hotel Mustika

Hotel Mustika Senen - Harga Promo Terbaik 2022 - Agoda

Ngomong-ngomong soal hotel murah di Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap, maka Hotel Mustika ini merupakan pilihan paling tepat. Lokasi hotel bintang kelas 1 ini benar-benar sangat strategis karena berdekatan dengan pusat-pusat perbelanjaan, serta mudah dilalui oleh berbagai moda transportasi umum. 

Tak hanya itu, pelayanannya pun sangat ramah dan professional sehingga kamu akan merasa betah dibuatnya. Fasilitas yang tersedia di Hotel Mustika ini diantaranya berupa wifi gratis, tempat parkir gratis, AC, meja tulis, layanan bangun pagi, layanan pijat, dan masih banyak lagi. 

Hotel Mustika memiliki jumlah kamar sebanyak 56 unit, yang masing-masingnya sudah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni. Untuk bisa menginap di Hotel Mustika, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 188 ribuan saja, sedangkan alamatnya berada di Jl. Gajah Mada no. 193E, Gajah Mada, Jakarta Barat. 

  1. Hotel Mutiara

Harga kamar Mutiara Suites, Cipete Selatan untuk tanggal 05-06-2022 sampai  06-06-2022

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Hotel Mutiara selalu menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang berdatangan ke kota Jakarta. Hal itu bukan tanpa alasan, karena harga menginap di hotel ini sangat ramah di kantong. 

Belum lagi lokasinya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan mudah dilalui oleh kendaraan umum. Bukan hanya itu, pelayanannya juga sangat ramah dan professional serta sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mumpuni. 

Harga menginap di Hotel Mutiara ditarif  Rp 188 ribu per malam, sedangkan alamatnya bisa kamu teui di Jl. Pintu Besar Selatan no. 71, Glodok, Jakarta. 

  1. Rumah Kos Tebet Barat House

Rumah Kos Tebet Barat House - Harga Promo Terbaik 2022 - Agoda

Hotel murah selanjutnya adalah Rumah Kos Tebet Barat House yang beralamat di Jl. Tebet Barat VII F no. 1, Tebet, Jakarta Selatan. Disini tersedia fasilitas pendukung berupa shower, AC, meja, wifi gratis, kamar bebas rokok, ruang bersantai, dan lain sebagainya. 

Untuk bisa bermalam di Rumah Kos Tebet Barat House, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 123 ribuan saja lho. 

Baca Juga : Tempat Makan Nuansa Alam di Sentul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *