Rekomendasi Susu Formula Bayi Terbaik

Gokilbangets.com – Pada saat anda akan memberikan susu formula bayi yang baru lahir, tentunya anda harus melakukan langkah-langkah yang tepat supaya bayi bisa minum susu dengan tenang dan tidak tersedak.

Nah, untuk itu dalam tulisan kali ini akan mencoba untuk memberikan informasi tentang tips membantu si kecil minum susu dan rekomendasi susu formula bayi sebagai berikut ini.

Cara Membantu Bayi Minum Susu

  • Pertama gendong atau posisikan bayi dekat dengan anda. Posisikan kepala bayi supaya lebih tinggi dari tubuhnya. Sebaiknya tempatkan penyangga untuk kepala agar bayi bisa lebih mudah menelan susu.
  • Jangan paksakan bayi untuk buru-buru menghabiskan susu. Jadi, biarkan bayi yang menentukan sendiri seberapa cepat atau lambat ia ingin minum susu formulanya.
  • Langkah berikutnya, posisikan botol susu dengan benar. Pegang botol susu sehingga sebagian besar bagian dot berada di dalam mulut bayi. Selain itu, pastikan juga ujung dot penuh dengan susu. Karena jika ujung dot tidak penuh dengan susu, maka bayi bisa menelan udara sehingga bisa membuatnya kembung.
  • Setelah selesai minum susu, buat bayi anda sendawa. Jika anda merasa ada banyak gas di dalam tubuh bayi, maka lakukan hal ini setelah bayi menghabiskan setengah botol susu.
    Perlu diingat! Jangan biarkan bayi anda minum susu saat sedang tidur. Karena kebiasaan ini bisa menyebabkan gigi berlubang di kemudian hari.

Baca juga: Ingin Memperbesar Payudara Secara Alami? Ini Dia Caranya

Rekomendasi Susu Formula Untuk Bayi

susu-bayi

1. Wyet S-26 Prmil Gold Tahap 1

Wyet S-26 Promil Gold Tahap 1 ini memiliki formula khusus MultiExcel untuk tumbuh kembangnya otak bayi yang lebih maksimal.

Sesuai dengan tagline produk, yakni “pintarnya beda” susu formula bayi yang satu ini sangat cocok bagi bunda yang ingin memaksimalkan perkembangan otak bayi.

Dimana, susu formula bayi ini memiliki kandungan makronutrien dan mikronutriennya juga bersinergi untuk memastikan tubuh bayi bisa tumbuh dengan kuat dan aktif berenergi.

Selain itu, susu formula untuk bayi ini juga memiliki rasa yang menyerupai ASI. Sehingga bayi yang terbiasa mengonsumsi ASI pun bisa lebih mudah menyesuaiakan diri.

2. Nutricia Nutribaby Royal Pronutra Tahap 1

Susu untuk bayi ini dibuat dengan formula khusus Acti Duobio guna memberikan manfaat yang maksimal pada bayi.

Dimana, kombinasi ini mengandung prebiotik serta vitamin untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan asam linoleat serta zat besi yang mampu menstimulasi perkembangan otak bayi.

Dengan teksturnya yang hampir mirip dengan ASI sehingga mudah dicerna oleh lambung bayi. Susu formula yang tersedia dalam berbagai variasi kemasan ini sangat cocok untuk anda pilih yang ingin memberikan pondasi ketahanan tubuh serta kecerdasan otak bagi bayi.

Selain itu, susu formula ini juga dilengkapi dengan probiotik breve M16V yang berfungsi dalam menjaga kesehatan pencernaan pada bayi.

3. Frisolac Gold 1

Susu formula bayi ini menggunakan teknologi Locknutri dalam proses produksinya. Dibuat dengan pemanasan pada suhu rendah, sehingga nutrisi alami yang tersimpan di dalam susu sapi, seperti protein pun tidak rusak.

Selain itu, protein alami bisa lebih mudah dicerna oleh pencernaan manusia sehingga perut bayi tetap nyaman setelah mengonsumsi susu formula ini.

Mungkin itu saja artikel kali semoga ada guna dan manfaatnya, khususnya bagi anda yang sedang mencari susu formula bayi yang baru lahir.

Baca juga: Website dan Aplikasi Ibu Hamil Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *