13 Kata-kata Bijak Untuk Istri Biar Makin Sayang

Gokilbangets.com – Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan sebagai seorang suami supaya istri semakin sayang dan cinta yaitu salah satu caranya adalah dengan mengirimkan kata bijak yang romantis.

Ada juga beberapa suami yang memilih untuk memberikan kejutan kecil ataupun hanya sekedar mengajak makan malam bersama diluar rumah seperti restoran, cafe, dan yang lainnya.

Kamu bisa saja mengirimkan kata kata bijak untuk istri yang romantis melalui whatsapp, memberikan kejutan kecil, terlebih lagi jika mengirimkannya itu di momen yang tidak terduga.

Jika ingin mengirimkan kata-kata bijak untuk istri, di bawah ini kumpulan kata-kata bijak untuk istri:

Kata-kata Bijak Untuk Istri:

kumpulan-kata-kata-bijak-untuk-istri-lengkap

Baca juga: 15 Tempat Wisata di Jakarta, Kota Metropolitan

  1. “Istriku, ketika kamu mencintaiku, maka cintailah aku apa adanya, janganlah kamu mengharapkan kesempurnaan dariku, karena kesempuraan adalah saat kamu bisa mencintaiku tanpa syarat”.
  2. “Istriku, yang namanya cinta akan menjadi indah saat berpondasikan dengan kasih sayang Sang Pencipta, karena sesungguhnya cinta itu berasal dari sang Maha Kuasa dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Sang Pencipta”.
  3. “Sayangku, mungkin sebelumnya Allah sengaja mempertemukan kita dahulu dengan orang yang salah, supaya pada saat kita bertemu dengan insan yang benar, maka kita akan mengetahui bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah dibalik pemberian tersebut”.
  4. “Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu”.
  5. “Istriku, aku mengetahui jika pengorbanan dirimu selama ini untuka aku sangatlah besar, karena aku tahu jika wanita itu akan selalu menjaga hati orang yang dia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri yang tersiksa, inilah pengorbanan wanita yang tidak pernah disadari lelaki”.
  6. “Wahai istriku maafkanlah suamimu ini, jika seandainya kamu pernah menangis karena aku, sekarang aku baru tahu, jika air mata merupakan satu satunya cara bagaimana mata berbicara saat bibir tidak mampu lagi untuk menjelaskan apa yang membuat hati kamu terluka.
  7. “Sayangku ketahuilah jika didalam kesendiriannku, bayangan dirimu akan selalu datang menghampiri, memeluk, dan menguatkanku”.
  8. “Sayang aku sungguh sungguh mencintaimu dan aku berharap kamu akan selalu ada disetiap langkah kehidupanku, maka tetaplah bersamaku”.
  9. “Ada banyak berjuta juta hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkan kamu, tetapi hanya ada satu kata yang dapat membuat aku tetap bertahan disini bersamamu, yaitu Aku Mencintai Kamu karena Allah”.
  10. “Sayang, aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena adanya perbedaan. Tetapi aku ingin kita berpisah disaat aku tidak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu”.
  11. “Istriku, ketahuilah jika yang namanya cinta itu akan selalu mendua, karena cinta disini adalah aku dan kamu”.
  12. “Istriku, aku akan selalu berusaha untuk tidak menangis karena kamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat aku ingat betapa aku tidak akan pernah bisa melepaskanmu”.
  13. “Istriku, aku selalu berusaha untuk bisa mencintai segala kekuranganmu, maka cintailah aku dengan cara yang sama sebagaimana aku mencintaimu”.

Itulah 13 kata-kata bijak untuk istri yang romantis yang bisa kamu kirim pada istri supaya dia semakin sayang.

Kata kata bijak yang romantis diatas bisa kamu kirim kepada sang istri melalui whatsapp atau kamu bisa menjadikannya sebagai status di media sosial.

Baca juga: Aplikasi Desain Rumah di Android Top Simpel 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *