Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Berbagai Keadaan

Gokilbangets.com – Waktu yang paling tepat untuk tubuh beristirahat setelah lelah seharian melakukan aktivitas adalah malam hari.

Di waktu yang sama juga ada banyak orang yang memanfaatkannya untuk sekedar berkumpul bersama keluarga.

Hal tersebut memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang, tetapi tidak salah juga jika kamu memberikan sesuatu yang berbeda diwaktu tersebut dengan memberikan ucapan selamat malam.

Ada banyak sekali ungkapan selamat malam yang bisa diutarakan mulai dari kata kata mutiara, kata kata bijak, dan kata kata lucu.

Tetapi tidak hanya itu saja karena kamu juga bisa memberikan ucapan selamat malam romantis bagi pasangan sehingga nantinya bisa membuat hubungan tetap awet dan langgeng.

Berikut dibawah ini beberapa contoh ucapan selamat malam romantis untuk berbagai keadaan seperti diantaranya:

Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Yang Sedang LDR

1. Kamu Tidak Pernah Sendiri, Aku Menemanimu Dalam Untaian Doa

“Untuk kekasihku, tidurlah kau yang nyenyak meski saat ini dirimu dilanda kesepian. Tetapi sebenarnya kamu tidak pernah benar benar sendiri karena ada aku disini yang mungkin akan selalu ada menemanimu dalam untaian doa”.

2. Kuselipkan Namamu Disetiap Doaku

“Doa itu sengaja ku selipkan namamu supaya dirimu selalu terjaga dan mendapatkan mimpi indah. Aku juga berharap jika mentari tiba kekasihku akan terbangun dengan senyum dan semangat yang selalu terpancar dari wajah manisnya.

Ucapan Selamat Malam Untuk Mantan

1. Setiap Awalan Akan Berujung Akhiran

“Sama seperti dengan adanya hari, semua memang ada karena sebuah awalan. Tetapi satu hal yang sangat aku sesalkan adalah disetiap awalan itu akan berujung dengan akhiran”.

2. Setelah Merasa Sejuk Sekarang Aku Merasa Kering

“Iya mungkin seperti itu yang sedang aku rasakan setelah merasakan kesejukan tetapi sekarang ini yang kurasakan kekeringan. Tetapi sungguh tidak mengapa dan biarlah menjadi pelajaran”.

3. Tidak Ada Ucapan Selamat Tinggal Dalam Kamusku

“Maafkan aku, sengaja ku memberikan ucapan selamat malam untukmu, karena tidak ada pernah ada dalam kamusku mengucapkan selamat tinggal”.

Baca juga: Ingin Memperbesar Payudara Secara Alami? Ini Dia Caranya

Ucapan Selamat Malam Untuk Gebetan

1. Semoga Kamu Mimpi Indah

“Hai kamu, iya kamu selamat malam ya. Semoga kamu bisa bertemu dengan mimpi yang indah. Teruntuk kamu yang saat ini belum bisa menjadi milikku seutuhnya”.

2. Aku Menunggumu Hadir Menjadi Milikku

“Jangan malam ini, malam malam yang berikutnya saja karena aku masih akan tetap menunggu dirimu hadir menjadi milikku”.

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar

1. Janjiku Untuk Tidak Rindu Padamu

“Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati saat ini. Apa itu? Janjiku untuk tidak bisa rindu kepada sosok dirimu yang selalu kusayang”.

2. Aku Rindu Kamu Setiap Saat

“Sebab adanya rasa rindu kepadamu ini selalu datang dalam semua keadaan, termasuk juga seperti diwaktu malam ini. Izinkan diriku untuk menyampaikan rasa rindu ini melalui ucapan selamat malam kepadamu sayang”.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat malam romantis untuk berbagai keadaan. Kamu tinggal memilihnya yang sesuai dengan kondisimu saat ini.

Akhir akhir ini pemberian ucapan selamat malam romantis ini juga banyak digemari kawula muda yang sering disebut dengan istilah kids zaman now.

Hampir sebagian besar kawula muda ini mengirimkan ucapan selamat malam tersebut untuk orang orang yang tersayang melalui akun sosial media miliknya baik itu Facebook, Instagram, dan beberapa akun lainnya.

Baca juga: 13 Kata-kata Bijak Untuk Istri Biar Makin Sayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *