Aplikasi Desain Rumah di Android Top Simpel 2019

Gokilbangets.com – Punya hobi mendesain sebuah gambar atau bangunan? Barangkali hobimu itu bisa menghasilkan pemasukan finansial, maka kembangkan sebaik mungkin. Desain juga ada banyak macamnya. Salah satu hobi desain yang menarik adalah desain rumah. Untuk membantu kamu dalam mendesain rumah, ada banyak aplikasi assistance tools yang perlu dimiliki.

Tidak hanya untuk PC, tetapi ada juga yang buat android. Aplikasi tersebut lebih simpel tanpa menghilangkan fungsi pada umumnya. Dan berikut ini adalah 10 aplikasi desain rumah di android simpel dan menarik.

1. Sweet Design / Swedish Home Design

Aplikasi desain rumah di android yang pertama ada Sweet Design atau Swedish Home Design. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur dan tools yang sangat membantumu merancang dan mendesain rumah impian.

Aktivitas merancang konsep rumah idaman ini bisa kamu jadikan hobi dan part job kreatif. Sweet Design memberikan gambar desain 3D. Sehingga gambar akan tampak menarik. Aplikasi ini juga ringan. Kamu bisa gunakan aplikasi ini secara online ataupun offline. Dan ini gratis. Kamu hanya perlu melakukan registrasi akun saja.

Dan yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini adalah memiliki katalog perabotan yang lengkap. Cari dengan mengetikkan nama perabot yang dibutuhkan. Pilih furniture dan kemudian tempatkan pada denah rumah yang dibuat.

2. Homify

Butuh inspirasi desain rumah terbaik dan menarik? Kamu bisa pilih Homify. Aplikasi desain rumah di android ini tidak hanya akan membantu menemukan apa yang perlu dijalankan dalam proyek bangunan. Tetapi juga menyediakan berbagai desain rumah impian. Homify menawarkan koleksi foto desain rumah lebih dari 1.5 juta.

Semua foto juga dilengkapi dengan berbagai desain interior dan arsitektur yang sangat inspiratif. Kamu bisa menyimpan desain favorit, melihat tren desain rumah terbaru dan menemukan desainer profesional recommended. Tertarik mencobanya?

3. Room Creator Interior Design

Aplikasi desain rumah di android, yakni Room Creator Interior Design gratis buat kamu pencinta interior design. Biasanya, Room Creator Interior Design sering digunakan hanya untuk membuat desain ruangan.

Meskipun begitu, aplikasi desain rumah ini memiliki banyak template dan jenis desain ruangan. Ada banyak template yang bisa dijadikan inspirasi model interior rumah. Tools di dalam aplikasi juga sangat mudah penggunaannya.

Aplikasi ini punya beberapa kelebihan yang bermanfaat. Di antaranya pilihan kategori ruangan lengkap, jumlah item furnitur banyak dan menarik, bisa upload foto langsung dari akun, adanya fitur import desain dan pilihan dimensi ruangan.

4. Kitchen Planner 3D

Yang ingin punya dapur nyaman buat kegiatan memasak, coba desain dapur yang senyaman mungkin dengan aplikasi Kitchen Planner 3D.

Ini adalah aplikasi desain rumah di android yang tidak boros memori. Penggunaannya mudah dan bisa diunduh langsung di Playstore. Kamu bisa buat desain dapur rumah yang mewah, klasik, sederhana, minimalis dan bahkan yang terbaru.

Kitchen Planner 3D tentu menyediakan fitur 3D. Sehingga tampilan gambar dapur yang didesain akan tampak jelas.

Kamu bisa mempertimbangkan apakah desain yang dibuat cocok atau tidak sesuai selera. Ini adalah aplikasi rekomendasi buat kamu. Pamornya di Playstore juga baik.

Aplikasi-desain-rumah

5. Design Home

Kata siapa kita tidak bisa mendesain rumah melalui smartphone? Desain rumah tidak hanya bisa dilakukan melalui PC. Saat ini banyak aplikasi di android untuk desain rumah. Bahkan ada banyak expert yang menggunakannya. Selain praktis, aplikasi-aplikasi desain di android juga mudah digunakan.

Salah satu aplikasi rekomendasi desain rumah di android adalah Design Home. Sesuai namanya, aplikasi ini sangat cocok untuk aktivitas desain rumah.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam mendesain rumah impian para penggunanya. Kamu bisa menambahkan berbagai dekorasi dan furnitur. Katalog furniturnya juga lengkap dari beragam furnitur ternama.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Kecanggihan Teknologi Gadget Terbaru

6. Perencana Kamar 3D

Aplikasi desain rumah di android selanjutnya ada Perencana Kamar 3D. Aplikasi ini memberikan kemudahan buat kamu dalam merencanakan desain kamar yang kece abis. Apalagi aplikasi ini memiliki fitur 3D. Sehingga kamu bisa lihat secara detail bagian mana yang kurang pas buat kamar impian.

Kamu bisa unduh segera aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini juga ringan dan bisa offline. Sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi desain rumah ini meskipun tidak sedang kondisi online.

7. 3D Small House Design

Punya keinginan buat desain rumah yang sederhana dan minimalis sendiri? Gunakan aplikasi desain rumah di android saja. Dan aplikasi rekomendasinya ada 3D Small House Design. Aplikasi ini bakal membantu kamu merancang dan mendesain rumah minimalis yang nyaman.

Meskipun mungil, tidak berarti kurang nyaman. Dan dengan rancangan sendiri, maka kamu bisa membuat kenyamanan yang diinginkan secara leluasa.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah bisa mendesain rumah dalam bentuk 3D. Dari situ, kamu bisa menata perabot sesuai selera. Jadikan konsep hunian yang super nyaman meskipun berukuran mini.

8. FreeCAD

Kalau kamu tahu AutoCAD, maka ada juga FreeCAD. Lho, apa bedanya? Keduanya sama-sama gratis dan open source. Tetapi yang berbeda adalah ada versi Pro atau berbayar untuk AutoCAD.

Nah, aplikasi FreeCAD adalah salah satu aplikasi desain rumah yang cocok untuk mendesain interior rumah. Penggunaannya sangat praktis dan mudah. Tampilan dari aplikasi desain ini memang sengaja dibuat untuk sketsa rumah.

Sehingga akan sangat mendukung kamu saat proses pembuatan sketsa rumah. Aplikasi ini ringan sehingga mudah dijalankan di smartphone android.

9. Roomle

Pernah dengar Roomle? Ini adalah salah satu aplikasi di android yang terkenal. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dalam mendesain rumah impian. Dan bisa dibilang bahwa Roomle hampir sama dengan Sweet Home 3D.

Sama dalam hal apa? Tentu saja soal cara kerjanya yang mudah. Roomle dibuat untuk mereka yang ingin mendesain rumah dalam berbagai sudut pandang yang berbeda.

Fitur yang berupa katalog akan memudahkan pengguna untuk melakukan drop furnitur ke dalam ruangan yang ingin didekor. Aplikasi ini juga punya fitur Augmented Reality. Sehingga proses pengecekan bakal terasa nyaman, detail dan spesifik.

10. Virtual Plan 3D

Kemudian, ada Virtual Plan 3D sebagai aplikasi desain rumah di android rekomendasi buat kamu. Aplikasi ini menggunakan grafis 3D yang begitu realistis dalam menampilkan sketsa ke dunia nyata.

Dengan mudahnya, pengguna aplikasi ini akan mendapatkan tampilan visual, volume, ukuran dan ruangan dalam bentuk 3 dimensi.

Selain smartphone, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini di tablet yang berbasis android. Aplikasi ini juga tidak berat. Sehingga bakal mudah digunakan pada smartphone android meskipun spesifikasinya tidak tinggi.

Dan meskipun gambar-gambar yang ada di aplikasi berdasarkan pada website, tetapi penggunaannya tetap nyaman.

Tertarik untuk buat desain rumah idaman dengan cara mudah dan praktis? Coba unduh aplikasi desain rumah di android segera.

Baca juga: Inilah Beberapa Game PC Ringan Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *