Daftar Aplikasi Android Paling Banyak Memakan Kuota

Kuota boros dan jadi cepat habis memang sangat menjengkelkan. Selain membuat kantong semakin tipis, kuota yang boros juga membatasi aktivitasmu dalam berinternetan.

Jika selama ini kamu merasa kuota jadi cepat habis, mungkin salah satu dari daftar aplikasi android paling banyak memakan kuota ini sering kamu gunakan.

Sayangnya, kamu tidak sadar jika aplikasi tersebut sangat banyak memakan kuota dan membuat kuotamu jadi cepat habis.

Kuota Cepat Habis, Inilah Daftar Aplikasi Android Paling Bnayak Memakan Kuota

Meskipun ada puluhan aplikasi yang tersemat di handphonemu. Nyatanya tidak semua aplikasi membutuhkan kuota dalam jumlah yang banyak.

Hanya beberapa aplikasi ini saja yang membuat kuotamu jadi cepat habis saat kamu menggunakannya. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut aplikasi yang paling banyak memakan kuota internetmu:

1. Youtube

Youtube

Untuk kamu yang suka menonton youtube, pasti merasa jika kuota kamu jadi cepat habis dalam waktu yang singkat. Bahkan jika kamu mengaksesnya dalam waktu berjam-jam.

Pasti kuota berapa pun yang kamu miliki akan tertelan dalam aplikasi yang satu ini. Sehingga tak jarang dari mereka yang lebih memilih untuk menggunakan WiFi ketimbang menggunakan data internet.

2. Facebook

Facebook

Tidak dipungkiri jika salah satu aplikasi ini juga banyak memakan kuota kamu. Apalagi facebook tergolong sebagai aplikasi sosial media yang penggunanya hampir mencakup seluruh orang yang ada di dunia.

Sebagai aplikasi sosial media dengan fitur yang lebih lengkap, siapa sangka jika aplikasi ini bisa memakan kuotamu dengan jumlah yang sangat besar.

3. Instagram

Instagram

Sebagai salah satu aplikasi sosial media paling populer, Instagram begitu banyak digunakan. Bahkan aplikasi ini sering sekali kamu akses meskipun hanya melihat foto atau postingan orang lain. Sayangnya, dengan terus bertambahnya fitur yang tersedia dalam aplikasi ini.

Instagram menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak memakan kuota. Bahkan saat kamu melihat video atau story orang lain, maka akan banyak kuota yang tertelan dalam aplikasi ini.

4. Browser

Browser

Salah satu aplikasi yang tidak bisa berhenti penggunaannya adalah browser. Aplikasi untuk browsing ini memang cukup banyak digunakan untuk membuka berbagai situs yang ada di internet. Bahkan untuk kamu yang suka cari informasi terkini lewat internet.

Maka aplikasi browser sangat sering kamu gunakan. Dimana aplikasi ini cukup banyak memakan kuota sesuai dengan situs yang kamu buka.

5. Snapchat

Snapchat

Selain aplikasi instagram, facebook, youtube, dan twitter. Ada satu aplikasi sosial media yang begitu boros kuota, yaitu snapchat. Aplikasi sosial media dengan fitur video singkat ini memang banyak memakan kuota.

Bahkan dengan fitur yang satu itu, orang jadi lupa karena terlalu asyik bermain dengan video yang mereka buat.

Selain itu, fitur video juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya yang membuat kamu semakin seru bermain di aplikasi yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *