Ingin Ketiak Bersih Bebas Bulu? Pakai Veet dengan 3 Varian Sesuai Kulit

Bukankah memiliki ketiak yang cerah, bersih, lembut, dan bebas dari bulu adalah impian? Apalagi dengan bebas dari bulu sudah menjadi keinginan para wanita.

Namun nyatanya pertumbuhan bulu di ketiak tidaklah bisa dihindari, maka dari itu banyak yang rela melakukan pembersihan ketiak dari bulu-bulu ketiak yang mengganggu penampilan dengan perawatan sendiri atau juga perawatan di klinik kecantikan.

1. Mencabut Bulu dan Waxing Ternyata Bisa Merubah Kulit Ketiak Menjadi Tidak Rata

Mencabut-bulu

Hal sederhana yang paling sering kita lakukan sendiri untuk membasmi bulu membandel adalah dengan pencabutan menggunakan akup sampai ke akar-akarnya.

Bagi yang tidak terbiasa melakukannya bisa saja menimbulkan rasa sakit dan dampaknya menyebabkan permukaan kulit ketiak menjadi tidak rata. Begitu juga dengan perawatan waxing dan shaving ala salon.

2. Perawatan untuk Menghilangkan Bulu di Salon Belum Tentu Terjamin

Mencabut-bulu-ketiak-di-salon

Kita tidak tahu apakah perawatan yang rutin dilakukan itu aman dan jika pun ingin terjamin akan kepastian keamanannya harus dilakukan langsung oleh para dokter kecantikan. Sungguh ribet dan perlu uang yang tidak sedikit.

Padahal ada cara mudah untuk membasmi bulu-bulu ketiak yang membandel loh dan tidak perlu ribet apalagi sampai membuat kantong kamu semakin menipis. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan produk Veet yang terdiri dari dari 3 varian sesuai jenis kulit kamu.

3. Veet Hijau Cocok untuk Jenis Kulit Kering

Veet-warna-hijau

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit ketiak kering maka lebih baik menggunakan Veet hijau. Adanya kandungan shea butter yaitu kacang nabati kaya akan lemak baik untuk menutrisi kulit kamu bahkan bisa mencabut bulu ketiak sampai ke akar-akarnya. Dijamin selain aman kulit kamu juga bebas dari bulu yang membandel. Kamu akan semakin pede dengan perubahan ketiak kamu.

4. Veet Biru untuk Jenis Kulit Sensitif

Veet-warna-biru

Selain Veet hijau, ada juga Veet biru yang sangat cocok untuk kamu dengan tipe kulit sensitif. Kulit sensitif memang butuh perhatian lebih karena jika terkena bahan kimia yang tidak cocok dengan kondisi kulit bisa-bisa kulit ketiak kamu jadi melepuh.

Tapi kamu tenang saja, karena Veet biru menyediakan bahan utama lidah buaya yang sudah lama kita tahu baik untuk menjaga kesehatan kulit kamu. Tingginya kandungan vitamin E dan antioksidan bisa melindungi kulit kamu dari sensitivitas bahkan membersihkan dari bulu dan melembabkan setelahnya.

5. Kulit Normal dapat Menggunakan Veet Pink

Veet-warna-pink

Selain itu bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal maka bisa saja menggunakan Veet pink. Aromanya sangat wangi dan menenangkan, bahkan setelah pemakaian pun dijamin kulit kamu menjadi cerah dan lembut.

Sehingga kamu akan dibuat takjub dengan berbagai manfaat Veet terhadap kulit kamu, selain bulu yang mengganggu hilang secara permanen, kulit menjadi lebih sehat.

6. Veet Selain Mampu Menghilangkan Bulu Pemakaiannyapun Sangat Praktis

Ekstra-lotus

Jadi mulai saat ini beralih merawat ketiak kamu dengan menggunakan Veet. Pastikan alat yang kamu gunakan itu bersih. Veet menyediakan alat berupa spatula yang bisa digunakan untuk mengolesi krim ke kulit ketiak serta mencukurnya sampai ke akar.

Cukup mudah bukan penggunaannya? Jadi kulit ketiak semakin cerah bebas bulu bikin kamu semakin pede dengan Veet #BeAConfidentYou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *