Ini Dia Tips Membeli Helm Secara Online

Di zaman modern sekarang ini, Anda bisa membeli barang apa saja secara online termasuk membeli helm. Jika biasanya Anda harus pergi ke toko helm terdekat dan melihat-lihat serta mencoba beberapa jenis helm sebelum membeli, sekarang Anda bisa duduk di rumah dan beli helm melalui gadget yang Anda miliki. Jika ini kali pertama Anda melakukannya, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan helm yang tepat di toko yang tepat.

1. Pilih Toko Online Terpercaya

Dengan adanya ratusan bahkan ribuan toko online yang bisa Anda temukan mungkin Anda bingung tempat mana yang paling pas dan terpercaya untuk membeli helm. Toko terbaik tentunya adalah toko yang menawarkan produk serta harga terbaik.

Akan lebih baik lagi jika online shop yang Anda kunjungi menerima pengembalian sehingga jika barang yang diterima kurang sesuai dan berbeda dengan ekspektasi Anda, mereka mau menukarnya atau mengembalikan uang Anda. Untuk itu Anda mungkin perlu melakukan riset dengan mengunjungi beberapa toko dan melihat reputasi mereka.

2. Manfaatkan Fitur

Setelah memilih toko yang tepat, saatnya Anda mengecek fitur apa saja yang ditawarkan di dalam toko tersebut. Salah satu fitur yang akan sangat menguntungkan bagi Anda adalah fitur gratis ongkir. Helm termasuk barang yang cukup berat sehingga biaya kirimnya mungkin akan cukup tinggi terlebih jika lokasi rumah Anda berada jauh dari lokasi toko online.

Dengan adanya fitur gratis ongkir Anda tidak perlu dipusingkan dengan tambahan biaya yang akan membuat harga helm menjadi jauh lebih mahal. Selain gratis ongkir, manfaatkan juga fitur COD atau bayar di tempat jika ada. Fitur ini juga memudahkan pembeli karena Anda tidak perlu repot transfer pembayaran. Tinggal tunggu kurirnya datang sampai di depan rumah dan bayar helm yang sudah dipesan.

Selain beberapa fitur tersebut, akan lebih baik lagi jika toko online yang Anda pilih menawarkan promo & diskon agar harga helm bisa menjadi lebih murah. Beberapa toko memberikan potongan harga pada jumlah pembelian tertentu, jadi Anda bisa sekalian membeli barang kebutuhan lain untuk mendapatkan diskon.

3. Cek Secara Detail

Sekarang saatnya Anda pilih helm yang Anda inginkan. Baca deskripsi produknya secara detail mulai dari spesifikasi helm hingga ukuran. Harga malah tidak jadi masalah selama helm dapat melindungi Anda secara maksimal. Anda bisa memilih helm full face dengan kaca yang bening dan kuat sehingga tidak mudah pecah.

Akan lebih baik lagi jika helm yang Anda beli memiliki fitur anti-maling agar Anda tidak perlu was-was saat meninggalkannya diluar. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan standar SNI pada helm karena dengan adanya standar tersebut maka bisa dipastikan bahwa helm sudah layak dipakai untuk keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *