Berlibur ke Yogyakarta

Liburan ke Yogyakarta belum lengkap nampaknya jika tidak mengunjungi maliobiro, jika anda berencana menginap di sekitar jalan ini dnegan budget yang ekonomis ada bebearapa rekomendasi hotel terdekat sebelum anda pergi berlibur ke Yogyakarta.

Tapi sebelumnya Malioboro merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Yogyakarta. Objek wisata yang ada di malioboro adalah objek wisata budaya yang tidak bisa dilewatkan. Juga obejek wisata belanja.

Selain objek wisata yang menarik, malioboro juga merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk mereka berlibur di Yogyakarta. Malioboro sendirir memiliki tempat penginapan dan juga hotel yang nyaman, untuk menghabiskan liburan disini.

Memilih hotel atau penginapan yang dekat dengan objek wisata merupakan hal yang penting, karena anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk ke tempat wisata anda. apalagi jika anda memilih hotel yang dekat ke semua tujuan, pasti akan sangat menyenagkan dan juga lebih efisien mengenai waktu.

Rekomendasi hotel dekat malioboro

hotel-nyaman-di-malioboro

Rekomendasi Hotel yang pertama adalah Hotel Puri Nugroho yang bisa anda singgahi kala menjejakan kakai di Malioboro, lokasinya sangatlah strategis, tepat di belakang jalan malioboro. Untuk anda yang mempunyai budget ekonomis anda bisa menginap di hotel ini.

Karena lokasinya yang strategis, anda bisa mudah menuju beberapa tempat seperti laun alun dan juga kertaon taman sari. Anda tinggal naik andong satu kali untuk sampai ditujuan, Fasilitas nyapun lengkap dari mualai AX hingga TV ditambaj mandi air hangat ditambah suguhan ten hangat. Hotel ini mempunyai 20 kamar. yang anda bisa memesannya seminggu sebelum menginap.

Ada juga Hotel terdekat dari objek wisata, yaitu hotel Kristina. Yang terletak di jalan Dagen, Lokasinya dekat dnegan malioboro hanya sekitar 100 meter saja dengan bangunan yang bertingkat 3 juga parkiran yang luas, menghemat biaya penginapan membuat kita bisa mengunjungi lebih dari satu tempat wisata dan berbelanja oleh oleh lebih banyak.

Kondisi hitel ini juga cukup bersih, juga dekat dnegan bandara adisucipto sehingga memudahkan Anda yang pulang pergi naik pesawat.

Ada juga hotel yang terletak di jalan sosoroawijayan gang 1. Yaitu hotel merbabu. Hotel ini merupakan hotel ekonomis yang memiliki 20 kamar dengan beragam tipe mulai dari tipe ekonomi hingga deluxe tipe.

Fasilitas yang diperoleh berbeda untuk setiap tipe kamarnya piluhan kamar mandi luar dan juga dalam. Hotel ini hadi dengan fasilitas restoran pada lantai 3. Untuk bermalam disini murah sekali tidak samapai dnegan 150 ribu anda sudah tidur dengan nyaman.

Ada juga Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel yang terletak di gajah mada nomo 67 pakulaman. Hotel berbintang 4 ini cukup dekat dengan malioboro yang menyediakan 144 kamar dengan pilihan tiga jenis yaotu superior, deluxe dan juga suite, fasilitas yang ada di sini adalah kamar manid privat, Workdesk, TV, dan juga akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang yang lengkap bahkan playground unut anak-anak, karaoke, pijat, spa, pusat kebugaran, sauna, kolam renang outdoor dan juga bar yang berada di tepi kolam. Hotel ini juga dekat dnegan stasiun lempuyangan, bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan susah untuk mencari hotel ini

Anda juga bisa memesan dan membooking hotel via travel agent, yang lebih mudah dan biasanya menghadirka promo promo dan potongan harga lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *