Ekstrak Lotus Milk di Veet Pink Untuk Membuat Kulit Lembut Bebas Bulu

Sebagai wanita yang ingin tampil cantik secara instan pasti kamu sudah kenal dengan Veet. Sedekat apa kamu dengan Veet selama ini? Mengerti apa kandungan saja kandungan baiknya, atau sekedar memakai saja?

Hmm, jika sebelumnya kamu hanya menggunakan Veet saja sebaiknya kamu juga mengerti apa saja kelebihan dari produk kecantikan tercinta kita ini. Mulai dari kemasannya hingga kandungannya, berikut adalah beberapa kelebihan krim penghilang bulu Veet.

1. Kemasan Praktis Siap Dibawa Kemana Saja

Kemasan-praktis

Ya, Veet hadir dalam dua jenis kemasan, yaitu kemasan 25 gram dan 60 gram. Keduanya bisa dibilang kecil dan cukup dimasukan dalam tas travel yang siap dibawa kemana saja.

Dalam satu kemasan Veet kamu akan mendapat satu tube berisi krim Veet, spatula untuk membersihkan sisa krim dan bulu yang terangkat, dan satu kertas instruksi supaya kamu tidak kebingungan bagaimana cara memakainya.

2. Veet Itu Aman Banget Loh!

Veet-aman-banget

Terkadang saat kita menceritakan suatu produk ke orang lain, orang tersebut tak langsung percaya. “Ah, pasti nggak aman”
“Emang bisa? Nggak mungkin”

Begitulah kira-kira lontaran orang lain saat mendengar produk kecantikan yang murah tetapi manfaatnya luar biasa. Veet sudah pasti aman, pasalnya Veet ini telah diuji dan diakreditasi oleh British Skin Foundation.

3. Hadir dengan Varian Jenis

Veet-aman

Jika kamu memiliki kulit kering atau sensitif, kamu tetap bisa mendapatkan kulit cantik #BeAConfidentYou secara instan dengan Veet. Veet hadir dengan tiga varian untuk jenis kulit yaitu kulit normal yang berwarna pink, kulit kering yang berwarna hijau, dan kulit sensitif yang berwarna biru.

4. Veet Pink adalah Krim Penghilang Bulu dengan Ekstrak Lotus Milk

Ekstra-lotus

Lotus adalah bunga teratai, pasti kalian semua sudah tahu bukan? Ekstrak lotus milk pada Veet tentu sangat menyayangi kulit kita setelah diangkat bulunya. Kandungan ini membuat kulit kita tetap lembab sekalipun sudah dihilangkan bulu atau rambut diatasnya.

Tak hanya itu saja, lotus milk pada Veet Pink bisa membuat kulit kamu lebih wangi setelah pemakaian. Bagaimana cara pakainya? Wuih, gampang banget! Oleskan krim Veet Pink di tangan atau kaki, tunggu beberapa menit (maksimal enam menit), bersihkan sisa krim dengan spatula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *